Hubunganmu Selama Ini Begitu-gitu Saja? Ini Caranya Bikin Lebih Hidup


Memiliki kekasih tercinta adalah hal yang terindah bagi semua orang dimana kita selalu merasa memiliki orang yang tersayang yang selalu peduli dengan kita. Disaat kita memiliki masalah ada orang yang membantu menyelesaikan masalah yang kita alami. Menjalin hubungan yang spesial dengan orang yang kamu cinta adalah suatu impian yang ingin menjadi kenyataan. Kenyataan tersebut sering kali untuk pertahankan hingga berakhir di pelaminan lalu sampai menghabiskan sisa hidup bersama dengan tenang.

Ternyata menjalin hubungan yang tahan lama dan harmonis itu bukanlah perkara yang mudah untuk di bayangkan,sesuatu akan terasa indah dimana kamu dan dia menghabiskan waktu di tepi pantai dengan pemandangan yang indah atau dengan traveling dan menikmati makanan yang nikmat . Hal tersebut bisa kamu rasakan akan tetapi bukan hanya dengan disitu saja,jika kita sering kali melihat pasangan yang terlihat bahagia bahkan bisa tertawa,sandaran dan tersenyum,itu tandanya mereka pernah melewati masa-masa sulit tersebut. 

Pada intinnya untuk menjalin hubungan yang awet dari status berpacaran sampai dengan pernikahan dibutuhkan kesabaran dan menghilangkan rasa ego itu dari setiap pasangan.Berikut cara sederhanannya:



1. Saling Memahami


Di dunia ini tidak ada yang bisa mengalahkan sifat ke egoisan manusia. Karena hal itu menjadi wajar menjadi sering bertengkar dengan pasangan . Dalam hubungan tidak akan bisa langgeng jika kedua belah pihak tetap mempertahankan egoisnya sendiri. Maka dalam hal ini sepasang kekasih harus belajar mengembangkan rasa saling memahami. Masalah dan egois dari dalam diri sendiri akan membuat berkembang dan belajar bersama-sama satu sama lain.

2. Saling Percaya


Sakit hati kepada seseorang membuat kamu menjadi sulit untuk mempercayai orang lain,sikap seperti itu menjadi racun bagi hubungan sepasang kekasih dan kadang menjadi penyebab hubungan pacaran itu percuma jika tidak bisa mempercayai satu sama lain. Kamu bahkan bisa membuang-buang waktu jika belum bisa membangun kepercayaan terhadap orang lain.


3. Komunikasi 


Jika ingin menjalin hubungan dengan pacar tetap langgeng maka membutuhkan komunikasi yang kuat walau berada dalam jarak jauh. Jangan biarkan jarak menghalangi,selalu beri kabar kepada pasangan kamu agar tidak khawatir,beri perhatian ke dia sesibuk apa pun itu. Komunikasi yang baik akan membuat hubungan lebih terbuka,suasana jadi tenang dan tidak tegang. Dalam jangka panjang hubungan kamu terlihat menjadi lebih awet dan langgeng.

4. Saling Jujur


Membina hubungan dan saling percaya,untuk menjaga kepercayaan adalah jujur. Jika ada sesuatu yang tidak disukai dari salah satu pasangan kalian,utarakan dengan jujur dan bijaksana. Inti dari hubungan adalah kejujuran,tanpa itu tidak mendapat apa-apa dari hubungan yang sudah bangun.

5. Saling Memaafkan dan Lupakan


Berbuat salah itu adalah hal yang sangat wajar karena setiap manusia pasti memiliki kesalahan. Maka dari itu jika kamu serius menjalin hubungan dengannya atau yang sudah menikah. Belajarlah untuk memaafkan kesalahan dari pasanganmu itu dan lupakan masalah tersebut agar tidak menjadi masalah yang besar di kemudian hari.

6. Puji Pasanganmu Sesering Mungkin


Memberikan pujian terhadap sang kekasih akan memberikan dorongan untuknya menjadi lebih baik dan lebih baik lagi dalam bekerja. Dan menambah semangat tanpa kamu ketahui


Top