Hati-hati Girls! Kelakuanmu Ini Bisa Bikin Cowokmu Langsung Sebal


cewekbanget.id
Semua hubungan pasti pernah mengalami perselisihan. Sebagai cewek, kamu perlu tahu bahwa bukan hanya kamu yang butuh dingertiin. Kamu juga harus mengerti bagaimana karakter cowokmu agar hubungan kalian berjalan dengan baik.

Meski sering diucapkan, cewek banyak tidak sadar jika melakukan 10 hal ini, si cowok akan langsung sebal. Apa saja sih ?

"Mengungkit masa lalu saat bertengkar"


IDNTimes.com
Mengungkit masa lalu dimana cowok pernah bersalah dengan cewek, tentu menjadi hal yang menyebalkan bagi cowok. Pertengkaran dimasa sekarang tak seharusnya dikaitkan lagi dengan masa lalu. Itu hanya akan membuat cowok kamu makin marah.


"Cowok gak suka kalau ceweknya membeberkan masalah pribadi mereka pada orang lain"


sihabuddin.com
Kebanyakan cewek suka menceritakan masalah pribadinya kepada teman-temannya.  Cowok mengharapkan seharusnya cewek tahu yang namanya privasi. Sehingga, ia akan menjaga  hal-hal pribadi tanpa dibeberkan ke orang lain.

"Hanya diam membisu saat marah"


cewekbanget.id
Hal ini membuat cowok tidak bisa membaca pikiran. Cowok tentu tidak tahu apa yang sebenarnya 
kamu pikirkan saat kamu sedang marah. Sebaiknya ceritakan saja alasan kamu marah.

"Kebiasaan cewek yang suka menceritakan seperti apa teman-temannya"


keepo.com
"Eh, temenku kemarin gini loh," "Kok bisa ya dia kayak gitu?" dan lain-lain yang dikatakan cewek, justru membuat cowok sebal medengarnya. Cewek harusnya tahu bahwa cowoknya tidak ada hubungan apa-apa dengan orang itu, dan sama saja membuang waktu.

"Mempertanyakan tentang bagaimana penampilan setiap memakai baju baru"


hipwee.com
"Aku cocok nggak pakai baju ini". Stop minta pendapat demikian, itu sungguh menyebalkan bagi cowok. Seharusnya kamu lebih tahu baju itu cocok atau tidak denganmu. Mempertanyakan hal tersebut kepada cowok hanya akan membuatnya bingung dan tak bisa menjawab.

BACA JUGA: Ngeri, Lupa Sarapan Bisa Membuat Hubungan Asmara Menjadi Terancam!

"Melarang cowok untuk menghabiskan waktu dengan teman-temannya"


solopos.com
Cowok juga punya kehidupan sendiri. Sudah seharusnya kamu memberi kesempatan untuk cowokmu menghabiskan waktu dengan teman-temannya, bukan bersamamu saja. Kamu pun juga harus pengertian tanpa harus marah-marah tidak jelas.

"Marah besar saat cowok lupa soal hari perayaaan penting"


wartakepri.com
Jangan marah hanya karena dia lupa, mungkin dia masih sibuk.  Jika saja bisa, cowokmu pasti ingin tidak lupa, namun tidak bisa karena lupa itu adalah hal yang manusiawi.

"Mengganggu cowok dengan pesan teks bertele-tele saat cowoknya sedang kerja"


tribunnews.com
Jika dia bilang dia sedang kerja, maka sudah seharusnya kamu memberinya waktu untuk meyelesaikan pekerjaannya. Mengirimnya pesan teks bertubi-tubi hanya akan membuatnya emosi.

"Marah saat cowoknya terlalu keras bekerja dan lebih marah lagi saat cowoknya tidak bekerja"


vemale.com
Jika cowokmu rajin bekerja, sebagai pacar kamu seharusnya memberinya dukungan dan semangat. Bukannya malah protes karena dia jadi tidak ada lagi waktu untukmu.
Sebaliknya, jika cowokmu belum bekerja, beri dia semangat untuk mendapatkan pekerjaan yang diinginkan.

"Cemburu buta tanpa memberikan kesempatan cowok untuk menjelaskan"


plurk.com
Tak sengaja melihat cowokmu ngobrol dengan cewek lain kamu langsung marah-marah seperti perang dunia. Seharusnya, kamu bertanya dulu baik-baik. Tahan rasa cemburumu untuk mendengarkan, jangan gegabah.

Itulah 10 hal yang paling menyebalkan dimata cowok. Sekalipun dia tidak mengatakannya, sudah seharusnya kamu tahu bahwa hal itu menyebalkan buat cowok dan jangan dilakukan ya !

Top