Gara-gara Hina Nabi, Mahasiswa UNIMED Ini Dikeluarkan dari Kampus

Komentar
Seorang mahasiswa Universitas Negeri Medan (UNIMED) diduga melakukan tindakan penistaan agama berupa menghina Nabi Muhammad SAW. Pria berinisial BPE itu langsung di keluarkan atau Drop Out (DO) oleh pihak kampus atas perbuatannya.



BACA JUGA:  Bermodalkan Rompi, Pria Ini Bisa Gratis Masuk Kemana Saja Gratis! Begini Caranya..

Dikutip dari kumparan, pihak kampus tahu setelah melihat postingan screenshot percakapan BPE dengan temannya di facebook yang menghina Rasulullah dengan bahasa Batak. Hingga akhirnya postinganya itupun viral di sosial media.

Humas Universitas Negeri Medan (Unimed) Muhammad Surif mengatakan pemberhentian BPE diputuskan berdasarkan hasil rapat Senat Mahasiswa dan Senat Fakultas. Selain itu, menurut Surif, kelakuan mahasiswa itu juga telah dilaporkan ke Polrestabes Medan.

"Perbuatan oknum mahasiswa itu sangat keterlaluan dan dianggap dapat merusak nama baik Unimed, serta mempengaruhi mahasiswa lainnya," ujar Surif dilansir Antara, Rabu (18/5).

"Unimed tidak akan menolerir mahasiswa yang terbukti melakukan pelanggaran dan apalagi terlibat penistaan Agama," imbuh dia.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho membenarkan oknum mahasiswa itu telah diamankan polisi.
Top