Gadis ini Diputus Pacarnya Setelah Hapus Make Up. Lihat Wajah Aslinya Jadi Kasihan...

Komentar

mirror.co.uk

Memang penampilan itu penting juga, tapi kejujuran juga lebih penting. Daripada sakit dibelakang lebih baik jujur didepan. Mungkin itu pesan buat gadis yang diputus pacarnya ini.

Seorang wanita muda bernama Sophia Ridlington (22) dari Grimsby, Lincolnshire, Inggris pada Februari 2017 lalu diberitakan mirror.co.uk memiliki penampilan yang 'menipu' seorang pria (kekasihnya).

Ia telah memperlihatkan kemampuan make- upnya yang luar biasa hingga bisa menyembunyikan penyakit kulitnya tidak terlihat. Dilansir halaman mirror.co.uk (7/02/2017) lalu, Sophia diketahui menderita wabah psoriasis yang sering terjadi di sekujur tubuhnya dan meninggalkan kulit bersisik yang sering retak dan berdarah.

"Kulit saya sering retak dan berdarah dan sangat sakit, tapi sekarang saya telah belajar bagaimana menutupi wajah saya dengan benar, saya suka melakukan make-up. Dengan cara ini saya bisa percaya diri dan sering menjadi perhatian orang" ujar Sophia yang kesehariannya berprofesi sebagai bartender.

Namun, di satu sisi Sophia Ridlington juga ingin menunjukkan dirinya yang sebenarnya ke orang lain terutama kekasihnya. Sophia pun menghapus make upnya dan menunjukkan wajah tanpa riasan ke kekasihnya. Ternyata, pacar Sophia bukanlah pria baik-baik seperti yang selama ini diharapkannya.

Baca Juga: Haid Saat Ramadhan, TENANG, 6 Ibadah ini Masih Bisa Dilakukan Biar Dapat Banyak Pahala

Pria tersebut malah memutuskan hubungan dengan Sophia setelah melihat wajah tanpa make upnya.

"Mantanku tak mau bersamaku, hatiku hancur, dia tak menerimaku apa adanya," ungkap Sophia.

Sophia Ridlington juga sering memakai baju lengan panjang dan celana panjang untuk menutupi penyakitnya. Itulah sebabnya Sophia selalu memakai make up karena malu saat ada yang melihat penyakitnya.

"Aku selalu memakai baju lengan panjang dan celana panjang setiap keluar rumah," tambahnya.

Berikut fotonya yang diambil dari Instagram Sophia Ridlington.






Jadi iba ya melihat apa yang dialami gadis ini!
Top