Fakta Unik Dibalik Caramu Menyantap Mie, Menunjukkan Kesiapanmu Untuk Menikah

Komentar
liputan6.com
Mie instan adalah makanan anak muda banget. Harganya yang murah dan penyajiannya yang sangat mudah bikin mie instan jadi primadona. Dari anak kecil hingga dewasa, pasti pernah memakannya.

Nikah di usia 20-an juga menjadi impian anak muda banget. Nggak cuma mereka yang punya pacar, mereka yang belum pun juga menginginkan hal tersebut. Dikutip dari Hipwee, kesiapanmu menikah juga terlihat dari cara kamu makan mie lho !

1. Jangan mikirin nikah dulu deh kalau masak mie harus diremukin. Mie aja remuk, apalagi hatimu eeaaa..


bukalapak.com
Meremas atau meremukkan sesuatu identk dengan kkekerasan. Meremukkan mie juga berarti kamu ingin makan  yang lebih praktis dan gampang. Nikah itu gak gampang loh ! Banyak hal yang harus dipersiapkan.
2. Kalau masak mie tanpa dikremes dulu, tanda kamu sudah siap berumah tangga


Kalau masak mie instan tanpa diremukin itu artinya kamu adalah tipe orang yang teliti dalam menjaga sesuatu. Nah, kalau mie dijaga dengan penuh ketelitian dan kesabaran, dijamin nanti kamu akan sanggup menjalani pernikahan tanpa halangan. Aminn.

3. Resep mie kamu gitu-gitu aja? Mungkin kamu belum siap mengeksplor kehidupan baru

memberecemaxs.com
Kalau kamu makan mie dengan cara yang biasa-biasa aja, artinya hidupmu masih kamu lakukan 
dengan cara normatif dan belum berani mencoba hal-hal baru. Nikah itu menyatukan duniamu dan dunianya loh! Pasti akan banyak hal-hal baru yang menerobos zona nyamanmu.

4. Makan mie pakai garpu? Nah, ini cocok nih dijadikan pasangan

hipwee.com
Makan mie dengan cara digulung dulu memakai garpu menunjukkan kamu tipe orang yang efisien dalam hal waktu. Sifat seperti itu sangat berguna ketika kamu menikah nanti. Kamu akan terbiasa mengurus berbagai hal tanpa keteteran

5. Masak iya makan mie pakai tangan ?

wartakesehatan.com

6. Kalau kamu selalu nyeruput mie sampai habis, artinya kamu total dalam segala kelakuan

hanashobunoodle.com
Nyeruput mie di depan umum, adalah hal yang membutuhkan keberanian dan percaya diri yang tinggi. Nyeruput mie aja pede, apalagi menunjukkan cintanya padamu. Hehehe

BACA JUGA : Wow, Ternyata ini Manfaat Tidur Menggunakan Guling yang Bisa Dilakukan Sehari-Hari!

7. Kalau kamu suka makan mie polosan, tunda dulu deh niat menikahnya


Kebanyakan orang memakan mie secara polosan karena satu alasan, tak ada bahan yang bisa ditambahkan. Bukan meremehkan nih ya, tapi kalau mie aja polosan, gimana biayain yang lain kalau udah nikah.

8. Kalau makan mie pakai hiasan, tandanya hidupmu mapan

vemale.com
Makan mie dengan hiasan lengkap menandakan kamu sudah punya kemampuan finansial yang cukup. Sehingga, bikin mie tak perlu khawatir lagi soal pelengkap. Karena salah satu faktor penunjang pernikahan adalah finansial, kalau udah siap, nikah pun tak perlu ditunda lagi.

9. Suka makan mie pakai nasi ? Kesehatan aja nggak diperhatiin, jangan nikah dulu deh

keepo.com
Kalau kamu makan mie pakai nasi, itu artinya kamu masih lebih mementingkan perut daripada kesehatan. Kesehatanmu aja nggak dipikirin, gimana nanti pas udah nikah?

Itulah fakta unik dari cara menyantap mie. Kalau nikah, nikah aja deh, jangan matokin mie sama nikahanmu hehehe. Buat hiburan semata aja gitu, tapi kalau itu beneran cocok, kamu udah siap nikah belum?
Top