Emak-Emak ini Kocak Banget Sih, Lihat apa yang Dilakukannya Ditengah Jalan

Komentar


Hahahah.... Emak-emak lagi.... Nggak semua emak-emak sih. Tapi memang ada saja tingkah unik dan aneh yang dilakukan seorang emak-emak jika berkendara sepeda motor di jalan.

Banyak deh, ada yang belok kanan. Lampu sein yang nyala kiri, bahkan jelas salah ada yang berani cakar-cakaran sama polisi lalu lintas yang sedang bertugas.

Kali ini ada kejadian kocak lagi yang diunggah oleh akun facebook Agus Subagya pada hari Minggu (14 Mei 2017) lalu.

Agus memposting video tersebut ke group Info Cegatan jogja. Uniknya dalam video tersebut memperlihatkan tindakan unik seorang wanita yang berhenti untuk berteduh di tengah jalan menunggu lampu merah.

Pengendara wanita tersebut terlihat santai berteduh sambil menunggu lampu berwarna hijau. Sepertinya ia tidak peduli akan pengendara lainnya di belakang, padahal di depan wanita tersebut jalanan terlihat kosong dan lengang. Menurut sang pengunggah peristiwa ini terjadi di Selatan perempatan Jlagaran, Jogjakarta.

Baca Juga: Haid Saat Ramadhan, TENANG, 6 Ibadah ini Masih Bisa Dilakukan Biar Dapat Banyak Pahala

"Bismillah. Pripun Niki lur, sing ngeyup kok ngalangi dalan Niki. Arep diklakson kok mesakne. The power of emak2. Lokasi kidul Prapatan jlagran. Wes sabar mawon penting digawe ayem. Kabeh sedulur." ⠀(Gimana ini bro, yang berteduh kok menghalangi jalan ini. Mau diklakson kok kasihan. The power of emak-emak. lokasi sisi selatan perempatan Jlagran (Jogja). Ya sudah sabar saja, yang penting tenang. kita semua bersaudara..) Tulis sang pengunggah video.

Berikut videonya,

Top