Dulu Pernah Ambil Foto Diam-diam, Tapi Gadis Ini Sekarang Jadi Istrinya

Penulis Unknown | Ditayangkan 09 May 2017
Jodoh merupakan rahasia Allah dan tiada seorangpun yang tahu dan menyangka siapa jodoh seseorang. Tak jarang Allah mempertemukan jodoh seseorang dengan cara yang tidak biasa, bahkan juga diluar nalar kita. Seperti kisah berikut ini.

Dulu Pernah Ambil Foto Diam-diam, Tapi Gadis Ini Sekarang Jadi Istrinya

BACA JUGA: Cara Membuat Jin Buta agar Tidak Bisa Melihat Kita

Dikutip dari Hipwee, Sebuah capture-an percakapan yang tengah viral di Facebook dan Twitter, menceritakan kisah seorang pria yang punya hobi foto, menikah dengan seorang wanita yang pernah di foto secara candid (diam-diam).

Pria tersebut bernama Zarul Izwan, pemuda asal Sungai Dua, Penang, Malaysia, menceritakan kisah ketika Ia bertemu istrinya yang di nikahi sekarang. Ternyata dirinya dulu pernah memfoto candid seorang wanita. Siapa sangka selang dua tahun setelahnya, wanita yang Ia foto diam-diam ini malah menjadi istrinya sekarang.

Ia bertemu dengan gadis pujaannya itu saat ia tengah melakukan photoshoot untuk pasangan pengantin di sebuah hajatan pernikahan. Seorang dengan akun 'mrFieQ' menuliskan keterangan seperti ini dalam unggahan foto tersebut, "Rajin-rajinlah datang ke nikahan orang, siapa tahu bertemu jodoh seperti dia ini."

Unggahan tersebut langsung viral dan menjadi buah bibir di antara netter negeri Jiran. Unik banget kan.. Tertarik untuk mencobanya? Hmm jangan sampai ketahuan ya,…
SHARE ARTIKEL