Dipanggil Atasan, Reaksi Pegawai Wanita ini Kocak Banget Saat Berkenalan

Kebanyakan karyawan akan minder, nggak percaya diri atau bahkan ada yang takut saat diminta menghadap bosnya. Banyak yang berpikir macam-macam, apalagi kalau bos mereka tampak garang.

Hal itu semakin membuat pegawai atau karyawan suatu perusahaan menjadi takut saat menghadap atasan. Namun ada kejadian unik yang berbeda dari video berikut ini. Seorang pegawai wanita di sebuah perusahaan diminta menghadap atasan, rupanya ia belum lama bekerja, dan itu adala sesi perkenalan.


Pegawai wanita (Facebook)

Video ini diunggah oleh akun Facebook Channel24indo pada hari ini (3/5/2017). Suasana saat wanita ini menghadap atasannya tidak tampak tegang sama sekali.

Bahkan sebaliknya, atasan malah mengerjai pegawai wanita yang pakai seragam putih hitam dan topi merah ini. Pegawai wanita ini diminta menghadap ke atasannya untuk ikut sesi perkenalan. Begitu dia masuk ruangan dia ditanyai nama dan tempat tinggalnya. Pegawai wanita ini dengan nada centil menjawab pertanyaan dari atasannya.

Pegawai wanita hormat (Facebook)

Dia juga menjelaskan bahwa sebelumnya pernah kerja di travel kemudian di salon. Secara spontan atasannya meminta dia untuk hormat.

"Hormat dulu" kata atasannya secara spontan.

Secara refleks pegawai wanita ini mengikuti atasannya untuk hormat. Ternyata pegawai wanita ini latah. Dia berkali-kali disuruh hormat dan melakukannya secara spontan.

Baca Juga: Parah...! Pria ini Batalkan Pernikahan Saat Pesta, Hanya Karena Tak Cocok dengan Hidangan

Pegawai wanita latah dikerjai sama atasan (Facebook)

Bahkan atasannya gak berhenti-henti untuk mengerjai pegawai wanita yang latah ini. Suasana di ruangan itu malah tampak kocak dan tidak terlihat serius. Menurut ceritanya, pegawai wanita ini latah karena ketularan temannya.

"Dulu itu temenku yang di Surabaya itu latah banget. Habis itu tak gojlokin sampai anaknya nangis", kata pegawai wanita itu.
"Trus kamu ikut latah?" tanya atasannya.
"Iyaaa hehehe" jawab pegawai wanita itu.

Sesi perkenalan itu semakin membuat tertawa geli saat pegawai wanita ini terus memperlihatkan sikap latahnya.

Lihat videonya berikut ini:
Top