Diluar Dugaan, Ternyata Pesta Gay 'The Wild One' Sudah Beroperasi 2 Tahun! Pantesan Pemainnya...

Beberapa hari yang lalu, sekitar 141 orang diciduk polisi di sebuah tempat fitnes yang diduga melakukan pesta sex sesama pria atau gay. Meski baru kemarin digrebek, tapi siapa sangka jika tempat fitnes berbentuk ruko tersebut sudah beropaerasi selama 2 tahun.



BACA JUGA: Raisa Tunangan, Tanggal 21 Mei Jadi Hari Patah Hati Nasional!

Dikutip dari detik, "Yang saya tahu, di sana cuma tempat fitness, memang sudah sekitar 2 tahun jalan," kata petugas keamanan di kawasan ruko tersebut yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui di lokasi, Senin (22/5).

Petugas keamanan itu tak menyangka ruko tersebut malah dipakai untuk pesta gay. Dia mencermati memang tempat fitness itu ramai pada akhir pekan. "Di sini kalau akhir minggu memang ramai, tapi nggak tahu kegiatannya apa. Karena yang saya tahu ini ruko dipakai untuk fitness. Saya nggak tahu juga kalau ada pesta gay di dalamnya," ujar petugas itu.

Dia mengatakan polisi datang ke lokasi tersebut sekitar pukul 19.30 WIB. Tak lama kemudian, banyak pria digelandang keluar dari ruko itu. Ada 141 orang yang diamankan dari pesta itu. Sejumlah barang bukti juga disita, di antaranya kondom dan uang tip untuk tarian striptis.

Terang saja pelakunya lebih dari 100 orang, kekar-kekar lagi.. hmmm.. bagaimana menurutmu?
Top