Dibalik Sikap Cueknya Cowok Ini Justru Pantas Dijadikan Pasangan

Komentar

Memang benar dia cuek dia tak peduli padamu, dia jarang menanyakan kabarmu, dia juga bukan tipe orang yang selalu memberikan kejutan padamu. Dia juga bukan seperti pria lain yang selalu berperilaku romantis. Tapi tahukah kamu dibalik sikapnya tersebut dia justru pantas untuk dijadikan pasanganmu. Lho kok bisa? Simak beberapa alasannya.

BACA JUGA : Cowok Wajib Tau! Begini lho Bentuk Chat Manis yang Bikin Kekasihmu Girang

Memang Cuek Namun Sekalinya Dia Menunjukkan Perhatian, Hal Itu Akan Selalu Melekat di Hati

Kamu yang punya pasangan cuek mungkin sering mengalami percakapan macam di atas seringkali. Pacar yang tak tiap saat selalu hadir di sisi, nihilnya hujan perhatian, hingga absennya kejutan romantis yang dulu sering kamu bayangkan saat belum pernah berpacaran. Saat teman-teman terlihat mesra dengan masing-masing pasangannya, kamu cuma bisa… hmmm, mengelus dada.
Padahal yang kamu alami ini tak melulu buruk, karena dia yang terlihat cuek sebenarnya memiliki caranya sendiri untuk menunjukkan perhatian dan rasa sayang.

Mereka Memang Bukan Sosok yang Mudah Untuk Mengutarakan Isi Hati, Namun Bukan Berarti Mereka Tak Mencintai

Pria yang memiliki sifat tak romantis memang cenderung cuek. Mereka tak seperti kebanyakan pria romantis yang mudah sekali melontarkan apa yang ada di kepala dan menuturkan apa yang dirasa. Pria macam ini lebih memilih memendam perasaan mereka dalam diam. Meski begitu, kecuekan yang mereka punya bukan sepenuhnya tanda bahwa mereka tak peduli. Mereka tentu saja mencintaimu, namun hanya saja mereka tak terlalu mengerti bagaimana cara untuk menunjukkannya. Apabila kamu mencintai mereka apa adanya, bukankah kamu seharusnya menerima tanpa perlu menuntut mereka untuk berubah menjadi lebih romantis?

Tak Perlu Cemas Dia Tebar Pesona Sana-sini. Lihat Saja Sikapnya ke Pacar Sendiri!

Wataknya yang memang jauh dari sifat romantis sebenarnya bisa kamu syukuri dalam-dalam. Karena ini artinya dia juga memiliki karakter yang dewasa. Dia tentu memahami benar batasan serta norma yang ada. Pamer kemesraan di tempat umum bukan merupakan gaya yang diadopsinya. Dia bisa menempatkan diri dengan baik dan tahu benar kapan momen istimewa untuk menunjukkan perasaannya.

Cowok Cuek Jarang Bertanya Kabar. Percaya Atau Tidak, Sikapnya Ini Justru Membebaskan

Kebanyakan pria berkarakter cuek sebenarnya tak memiliki banyak aturan yang mengikat dan lebih membebaskan gerak pasangannya. Dia tak posesif dan melarangmu ini itu. Justru dia membebaskan setiap pilihan serta keputusan yang akan kamu ambil. Dia memahami benar bahwa kamu dan dia tetap memiliki kebebasan meski kalian sedang menjalin hubungan. Dari sini, kamu justru bisa melihat banyak kelebihan. Tak posesif dan mengekang, dia justru bisa memberikan ruang untukmu berkembang. Kamu bebas melakoni hal yang kamu suka tanpa perlu izin darinya. Dia percaya, dan kalian tak perlu drama.

Dia Punya Cara Unik Untuk Mengungkap Rasa Sayang. Walau Jarang Memberi Bunga, Dia Nggak Suka Melihatmu Berduka

Dia jarang banget bilang, “aku sayang kamu”. Sifat cueknya membuat dia berpikir, jika mengungkapkan rasa sayang itu ada banyak cara nggak selalu mengatakannya secara langsung atau memberikan cendramata seperti bunga. Tapi, satu yang pasti di dalam hatinya, dia nggak pernah suka melihatmu muram dan berduka.

BACA JUGA : Hanya Karena Dia Punya Kesalahan di Masa Lalu, Bukan Berarti Semua Dia Lakukan Saat ini Salah

Bagi kamu para cewek, sudah tau kelebihan dari sikap cuek pasanganmu pertahankan dia. Walupun tak berperilaku romantis dia memiliki banyak kelebihan seperti beberapa hal diatas pertahankan dia girls. Sekian artikel ini terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.

Top