Dengarkan para Pria, 6 Hal ini yang Membuat Wanita Rela Menyerahkan Hidupnya Padamu

Komentar


Menjadi wanita yang melayani suami, merawat dan mendidik anak-anak itu tidaklah mudah. Karena itu harus ada pendorong dan dukungan dari suami yang layak jadi imam yang kuat dan cerdas.

Jika anda seorang pria yang mempunyai 6 hal ini dalam diri. Maka paling tidak wanita tak akan ragu untuk menjalani kehidupan berumah tangga dengan anda. Jika tidak bagaimana? Semua itu bisa dilakukan, tinggal kemauan dari kita ada atau tidak. Berikut ini  6 hal yang dimiliki seorang pria idaman.


Anda akan menarik simpati wanita bila punya selera humor. Apalagi daya humornya yang tinggi pasti bisa membedakan anda dengan yang lain. Karena wanita senang dibuat tersenyum bahagia.

Di dekat Anda rasanya dia terhibur, melupakan persoalan apapun yang sedang ia hadapi. Bisa jadi saat anda sedang marah, rasa humor anda masih tetap ada.



Walau suka humor, jangan memandang remeh kesulitan orang lain. Tetaplah berbuat baik tanpa melecehkan orang meski dalam kondisi bercanda.

Wanita yang mengagumi anda akan berkata diam-diam, "Inilah pria idamanku".



Orang yang taat beragama, seharusnya tidak munafik, selalu jujur, suka menolong, tidak menyakiti orang lain dan masih banyak lagi kebaikan yang harusnya ada.

Wanita mana yang tak kagum dengan lelaki seperti ini. Mungkin anda bertanya, apa bisa saya menjadi seperti itu.

Lah pertanyaan yang salah itu, untuk itu murah kok. Justru saat anda berfoya-foya dan maksiat itu harus mengeluarkan uang.



Apapun (hal baik) yang anda lakukan, anda bisa mempertanggungjawabkan. Meski dalam kondisi ekonomi sempit pun, jika anda menjadi seorang ayah, istri anda akan selalu percaya kepada anda.

Karena semua bisa anda pertanggung jawabkan.



Tentu saja hati wanita itu lembut. Mereka butuh kasih sayang. Hal ini harus ada pada lelaki.



Karena diatas sudah ada rasa humor. Jadi untuk serius ini tetap donk. Tapi bukannya serius tegang terus dalam menghadapi sesuatu.

Serius itu elegan dan cerdas dalam menghadapi masalah dan menyelesaikannya.




Top