Cowok Wajib Tau! Begini lho Bentuk Chat Manis yang Bikin Kekasihmu Girang


Ketika kesibukanmu dan pasanganmu tak bisa diganggu, mengirim pesan atau chating adalah salah satu cara agar pasangan kekasih mengetahui keadaan satu sama lain walau tak bertemu. Membuat kekasihmu sumringah dengan chat, tentulah hal yang mudah, dengan begitu chat tersebut dapat menggantikan kerinduan karena keduanya tengah sibuk. Tapi boy, tahukah kamu bagaimana isi chating yang dapat membuat pasanganmu bahagia? simak beikut ini. Dikutip dari : IDNTimes

BACA  JUGA : Walau Sekeren Apapun 7 Sikap Pria Ini Yang Membuat Wanita Malas Mendekatinya

Ucapan Selamat pagi, Selamat Siang atau Selamat Malam. Tergantung keadaan

Tidak perlu yang berlebihan, hanya ucapan selamat pagi beserta semangat untuk menjalani hari bisa membuat pacar kamu langsung sumringah dan semangat menjalani aktivitasnya. Setelah itu kamu bisa mencoba dengan menanyakan kegiatan apa saja yang dilakukan pacarmu. "Selamat pagi, Semangat ya buat kuliahnya".

Kirimkan Foto Selfiemu Dengan Wajah Lucu

Walau kamu tidak suka selfie karena menurutmu itu hal yang menyebalkan, kamu bisa sesekali mengirimkan foto selfie kamu ke pacar kamu. Tidak perlu dengan pesan lainnya, hanya dengan mengirimkan ini pacar kamu pasti akan senyum-senyum sendiri.

Menanyakan Keadaan Sebelumnya, “Gimana tadi di kampus? Lancar?”

Saat kamu tahu pacarmu akan menghadapi ujian besok atau presentasi atau sidang atau interview kerja atau apapun, sudah seharusnya kamu menanyakan bagaimana proses tersebut berjalan. Apakah pacar kamu bisa melaluinya atau tidak, dengan bertanya maka kamu menunjukan perhatianmu kepadanya. Selain itu, pacar kamu juga akan senang karena kamu mengingat hal-hal penting yang akan dia lakukan.

Berikan ia Pujian Seperti Tetapi Tak perlu berlebihan “Aku bangga sama prestasimu.”

Jangan memujinya secara berlebihan apalagi untuk hal-hal yang tidak dia lakukan. Memberikan pujian nyata seperti bangga tentang kuliah atau ujian yang berhasil dia lakukan bisa jadi ampuh membuat pacar kamu berbunga-bunga. Jika ingin memuji cantikpun, seharusnya itu kamu lakukan secara langsung, bukan lewat pesan teks karena kamu tidak melihatnya secara langsung.

Ceritakan Hal yang Kamu Alami Tadi Seperti “Aku Tadi Lihat Ada Barang Kesukaanmu.”

Memberitahunya bagaimana harimu tanpa dia bertanya terlebih dulu nyatanya ampuh membuat cewek girang bukan main. Tidak perlu topik yang berat atau sesuatu hal yang besar. Cukup katakan apa saja yang menarik perhatianmu pada hari itu dan beritahu dia. Dia akan menghargai apapun yang kamu ceritakan. Lagipula, pacarmu jadi tahu bahwa kamu memikirkannya sehingga kamu mengiriminya pesan lebih dulu.

Ucapan Terima Kasih Untuk Sesuatu yang Spesifik,“Makasih ya udah bantu aku kemarin.”

Ucapan terima kasih jelas sudah harus kamu berikan padanya secara langsung sebelumnya. Namun, dengan mengulanginya lagi di pesan teks membuat pacar kamu tahu bahwa kamu benar-benar menghargainya.

Berikan Gombalan, Tapi Jangan Berlebihan, Seperti “Kamu paling bisa deh bikin aku senyum sendiri.”

Katakan hal ini jika kamu memang benar-benar senyum sendiri setelah membaca pesan darinya. Bukan dibuat-buat dan hanya gombal belaka. Walau tidak semua, sebagian cewek akan merasa geli digombali. Jadi kamu sebagai pacar harus bisa memilah gombalan seperti apa yang tidak begitu menggelikan.

Ajak Dia Kencan “Sabtu kamu free? Nonton yuk.”

Setelah beberapa hari tidak bertemu karena kesibukan masing-masing, ajakan kencan jelas ampuh membuat chatting jadi gak garing. Jika memang kebetulan kalian memiliki hobi nonton, maka kenapa tidak mengajaknya pergi di akhir pekan untuk nonton bersama.

Ungkapkan Bahwa Kamu Merindukannya "Aku kangen banget sama kamu".

Kamu mengatakan bahwa kamu merinduknnya adalah cara ampuh untuk membuat pasanganmu sumringah, itu jelas bisa membuatnya bahagia.

BACA  JUGA  : Mengapa Kamu Masih Jomblo? Mungkin Karena Kamu Termasuk 5 Keteria Cewek Cerdas

Beberapa hal diatas dapat membuat percakapan tidak garing dan kehabisan topik pembicaraan. Selain itu beberapa hal diatas dapat membuat kekasihmu sumringah dan hal tersebut termasuk yang diinginkan cewek ketika chating dengan pasangannya. Sekian, terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat.

Top