Buktikan Cinta Bukan Soal Rupa, Lihat Pria Pilihan Gadis Cantik Ini

Penulis Unknown | Ditayangkan 22 May 2017

Cinta itu beragam macamnya, ada yang cinta karena harta, ada yang cinta karena rupanya dan masih banyak lagi model cinta setiap orang. Namun semua itu akan kalah dengan cinta yang benar-benar tulus yang datang dari hati tanpa memandang rupa maupun harta.

Buktikan Cinta Bukan Soal Rupa, Lihat Pria Pilihan Gadis Cantik Ini

BACA JUGA: Selain 'Main', Gak Nyangka Ternyata Alat-alat Ini Ditemukan Di Pesta Gay "The Wild One"!

Dikutip dari liputan6, kisah cinta ini sudah membuktikannya. Pasangan asal kamboja itu, terutama sang wanita mau menghentikan streotip banyak orang mengenai pasangan yang sempurna. Terbukti dari sebuah foto yang diunggah di akun medsosnya bersama sang kekasih.

Dia mengatakan jika pacaranya tak berwajah tampan dan kulitnya gelap, tapi dia mengaku mencintai kekasihnya itu. Perempuan itu bahkan tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan, karena kekasihnya adalah pria paling tampan baginya. Kisah cinta pasangan Kamboja tersebut sontak menjadi perbincangan hingga viral di medsos.

Banyak netizen bahkan meresponsnya dengan berbagai komentar. Meski begitu, pasangan itu sepertinya tidak mempedulikan komentar negatif netizen. Mereka bahkan terus berbagi foto yang menunjukkan betapa bahagianya hubungan asmara mereka.

SHARE ARTIKEL