Bukti Cinta Tak Kenal Rupa, Gadis Ini Pacari Pria Berwajah Apa Adanya

Komentar

Memantapkan niat menjalin hubungan cinta dengan seseorang yang disayangi dengan tulus dari hati memang menjadi anugerah terindah dalam hidup. Apalagi jika cinta yang tulus benar-benar datang dari hati, tanpa memandang rupa maupun harta pasangan.

Kisah cinta pasangan dari Kamboja ini sangat menginspirasi. Sang perempuan ingin menghentikan streotip banyak orang mengenai pasangan yang sempurna.

Dalam sebuah unggahan di akun medsosnya, perempuan itu berbagi foto dirinya dengan sang kekasih. Dia mengatakan jika pacaranya tak berwajah tampan dan kulitnya gelap, tapi dia mengaku lebih mencintai kekasihnya itu.

BACA JUGA : Viral! Seorang Biksu Terekam Kamera Tengah Menonton 'Video Ini' Di Dalam Bus

Perempuan itu bahkan tidak peduli dengan apa yang orang lain katakan, karena kekasihnya adalah pria paling tampan baginya.



Kisah cinta pasangan Kamboja tersebut sontak menjadi perbincangan hingga viral di medsos. Banyak netizen bahkan meresponsnya dengan berbagai komentar.

Meski begitu, pasangan itu sepertinya tidak mempedulikan komentar negatif netizen. Mereka bahkan terus berbagi foto yang menunjukkan betapa bahagianya hubungan asmara mereka.
Top