Bukan Hanya Pacar Guys! 6 Tanda Ini Bukti Bahwa Dia Layak Untuk Diperistri

fundedgrads.com
Menemukan seorang gadis sebagai pendamping hidup memang menghangatkan hati. Kebersamaan yang membuatmu tak lagi merasa sendiri.  Ada dia yang selalu mengajakmu ngobrol, dari hal yang sepele hingga hal yang serius. Seperti bagaimana rasa membangun sebuah rumah tangga.

Buat kamu yang udah siap berhenti mencari, jika 6 hal ini kau temukan dalam dirinya. Mak tak perlu ragu lagi deh. Seperti apa ya tandanya ?

BACA JUGA : Ternyata Ini Makna Sesungguhnya Dibalik Ucapan "Kamu Terlalu Baik Untukku" Saat Doi Menolakmu

1. Dia tidak hanya membuatmu jatuh cinta. Namun juga membuatmu menjadi lebih baik

IDNTimes.com
Mudah saja membuat seseorang jatuh kita. Namun cinta yang kuat tidak akan berhenti sampai berhasil membuatnya jatuh cinta. Namun mmampu membawa kita untuk berubah menjadi yang lebih baik. Cinta memang membuat hati kita hangat. Bersamanya membuatmu punya kekuatan untuk menghalau rasa putus asa yang kian mendekat. Dia mampu mengubahmu menjadi seseorang yang lebih berani.

2. Ada kekuatan tersendiri saat dia  mendampingi

kotakgame.com
Bersamanya hidupmu tidak langsung berubah menjadi lebih mudah. Namun dengan kehadirannya, hal-hal buruk akan bisa dihadapi. Hidup bisa dibilang berat selepas kalian bersama. Namun bersamanya, hidup seberat apapun akan mudah jika diperjuangkan bersama.

3. Rasa hangat muncul tanpa perlu banyak usaha

liputan6.com
Hidup bersama tidak akan bahagia jika rasa hangat tumbuh karena hhal-hal besar yang membutuhkan banyak usaha.Tak perlu membelikanmu jam tangan terbaru untuk membuatmu tersenyum. Dia hanya perlu merayumu,mengusap punggungmu saat kau merasa lelah, dan memberikanmu pelukan yang menyenangkan.

BACA JUGA : Mengapa Kamu Masih Jomblo? Mungkin Karena Kamu Termasuk 5 Keteria Cewek Cerdas

4. Saat ngambek atau PMS, dia tetap rasional

anekatop10.com
Seorang cowok seringkali dibuat kesal ketika ceweknya sedang dalam masa PMS. Ketika ia ngambek, membuatmu harus mengerti apa yang dia mau. Terutama saat keluar kata-kata "Terserah." Pada akhirnya ia tetap gadis yang bisa manja. Namun dia berbeda. Sengambek apapun, dia akan tetap bisa diajak bicara. Meskipun jawabannya jauh lebih singkat dari biasanya. Meski demikian, kalianlah yang akan jadi partner untuk memecahkan masalah bersama.

5. Disisinya impianmu mulai menemui jalan terang

kumpulanmisteri.com
Sejak bersama, kamu merasa punya alasan untuk bekerja lebih keras dari biasanya. Dia pun juga akan berkembang. Jika sebelumnya ia berjalan, kini dia berlari  karen kamu ada untuk menjaga dia. Seperti akar tunggang ang jadi sumber nutrisi, tak ada alasan bagi kalian untuk berhenti.

6. Upayanya memantaskan diri memang tak ada duanya.


Masih banyak gadis di luar sana yang lebih cantk atau lebih baik darinya. Namun dia berbeda. Dia bukan cewek yang mudah puas karena ada cowok yang tulus mencintainya. Dia gadis biasa, namun upayanya untuk belajar dan memantaskan diri harus diakui perjuangannya.

Itulah 6 tanda gadismu siap untuk dijadikan istri. So, tak perlu ragu lagi ya !

Top