Boy, Ingin Tau Seseorang Menyukaimu? Kenali 9 Ciri-cirinya

Komentar

Bagi para lelaki, kebanyakan cewek memang "susah dipahami". Mengetahui apakah seorang wanita tertarik padanya atau tidak adalah hal yang lumayan sulit ditebak, Karena wanita memang pandai dalam menyembunyikan perasaannya. Tapi tahukah kamu  dengan memahami 9 ciri-ciri ini kamu dapat mengetahui si dia menyukaimu atau tidak, Simak ciri-cirinya. Dikutip dari : IDN Times

BACA  JUGA : Cowok Peka Dong! Hanya 9 Cara Romantis yang Diinginkan Cewek Terhadap Pasangannya

1.Dia Selalu Tersenyum Saat Bersamamu

Sekalipun tidak ada hal yang lucu, dia yang menyukaimu akan selalu tersenyum karena bahagia
bisa melihatmu. Kamu mungkin menganggap itu hanya bawaan kepribadiannya yang ceria, namun kamu harus lebih peka dengan membandingkan raut wajahnya jika dia sedang bersama teman cowoknya yang lain. Cewek mungkin bisa berbohong dengan berkata dia tidak suka kamu, namun lewat mimik wajah, jarang ada cewek yang bisa berbohong.

2.Dia Selalu Ada Untukmu

Wanita yang tertarik denganmu akan selalu berusaha meluangkan waktunya untuk bertemu kamu.
Kalau pun sibuk, ia akan segera mencari pengganti hari. Dia ingin menghabiskan waktu denganmu karena menyukaimu.

3.Pipinya memerah setiap kali dia bersamamu

Tidak bisa dipungkiri bahwa cewek yang suka kamu akan mudah tersipu malu. Walaupun dia berusaha menyembunyikannya darimu karena malu, kamu tetap bisa melihat raut wajahnya setiap
kali dia bersamamu atau ketika dia mengajakmu bicara. Dia akan mudah sekali memerah karena
senang sekaligus malu.

4.Dia Terbuka Padamu Tentang Dirinya

Sekalipun kamu tidak bertanya, cewek yang suka kamu akan cenderung ingin agar segala hal tentang dirinya diketahui olehmu. Dia akan menceritakan apa saja padamu, memulai pembicaraan dan tetap berusaha membuat pembicaraan tetap mengalir sehingga dia bisa memiliki kesempatan untuk bicara padamu lebih intens dan mengetahui juga segala hal tentangmu.

5.Dia Memprioritaskan Kamu

Saat hari ulang tahunmu, saat kamu sakit atau saat kamu sedang merayakan hari spesial lainnya, dia akan jadi orang pertama yang ada di sana. Sekalipun mungkin dia memiliki kegiatan lain yang menunggunya, percayalah dia akan memprioritaskan kamu dalam apapun juga seperti halnya kamu mendapat masalah  dia akan selalu  ada sebagai pendengar yang baik  keluh kesahmu.

6.Isarat Tubuh Dengan Membasahi Bibir

Melakukan hal ini mungkin sebagai tanda seorang wania tertarik padamu  tetapi kamu harus berhati-hati dalam menafsirkan perilaku wanita ini. Karena mungkin saja ia memang terbiasa melakukan hal ini.

Namun demikian, dari bibirnya, seseorang bisa mengetahui lebih banyak maksud yang diinginkan
oleh wanita. Jika ia menggigit, melembabkan atau menyentuh bibirnya dengan lembut itu tandanya
dia sedang membayangkan tentang ketertarikan atau hubungan antara dirinya terhadapmu.

7.Kamu Mendengar dia Berbiacara Tentangmu Pada Orang Lain.

Jika kamu tanpa sengaja mendengar cewek berbicara tentangmu dengan orang lain maka kamu tidak perlu meragukan bahwa dia memiliki perasaan lebih terhadapmu. Cewek yang menyukai seseorang cenderung akan bahagia berbicara tentang orang tersebut pada siapa saja dan kapan saja.

8. Dia Betah Berlama-lama Menatap Matamu

Bahkan sekalipun kamu tidak sedang menatap matanya, dia akan diam-diam menatapmu. Kenapa? Karena dia betah berlama-lama melihat seseorang yang dia sukai. Kamu harus peka, jika memang dia melakukan tanda ini secara terus menerus, maka seharusnya kamu memperjelas hubungan kalian.

9.Mencontoh Tingkah Lakumu

Percaya atau nggak, wanita yang tertarik dan menyukaimu diam-diam akan bertingkah laku seperti dirimu juga. Nggak secara kesleuruhan, namun sebagian kecil tingkah lakumu akan ia rekam dan tiru kemudian. Seperti cara mu membalas pesan padanya lama kelamaan caramu tersebut  akan  dirtiru olehnya. Apa artinya ini? Artinya, apa yang kamu lakukan ternyata sering ia pikirkan. Momen-momen kecilmu sering ia putar ulang dalam kepalanya.

BACA  JUGA : 7 Cara Jitu Naikin Status Cowok Dari Friendzone ke Pacaran

Sebagai laki-laki kamu harus mengerti kode cewek ini, sekalipun susah ditebak. Mulailah dulu untuk mengungkapkan perasaanmu jika kamu menyukainya.  Sekian artikel ini semoga bermanfaat.
Top