Bikin Nangis, Miris Melihat Seorang Ibu Tega Injak Tubuh Mungil Anaknya Karena Sepotong Sosis

Komentar


Ibu mana yang tak cinta pada anaknya? Mungkin, jawabanya tidak ada.
Ibu mengandung sembilan bulan akan memiliki ikatan batin yang kuat dengan anaknya, bahkan, seorang ibu rela melakukan apa saja untuk anaknya, agar tidak kelaparan.

Begitu juga dengan seorang ibu yang ada di China ini, Huang, ibu muda berumur 36 tahun tak kuasa menahan beratnya hidup. Ibu muda ini stres lantaran sulit mendapatkan pekerjaan yang menghasilkan uang. Sayangnya, Huang melampiaskan rasa frustasinya kepada anak balitanya.

Tentu tindakan ini sangat tidak dibenarkan, Huang kedapatan menginjak anaknya di depan umum.
Seorang saksi mata dan pihak kepolisian menyatakan Huang telah menginjak putrinya sendiri.
Kejadian ini terjadi di depan umum, orang-orang yang menyaksikan aksi Huang mencoba menyelamatkan anaknya.

Tapi tindakan itu justeru membuat Huang makin marah demi keamanan sang anak, orang-orang menyerahkan Huang ke kantor polisi, Seperti dilansir Straits Times, Huang bercerita bahwa pada mulanya ia membelikan anaknya sepotong sosis.

Tapi, rupanya sang anak tidak menyukai rasa sosis tersebut, Sang anak malah memutahkan sosis dari dalam mulutnya, Padahal, uang untuk membeli sosis itu adalah uang terakhirnya.

Huang mengaku rela menahan lapar demi membeli sosis untuk anaknya kepada polisi, Huang mengaku rela tidak memakan apapun, Pengorbanan itu, menurut Huang, rasa cintanya pada sang anak.

Hari itu, untuk kesekian kalinya Huang gagal mendapatkan pekerjaan, Di kantor polisi Huang bercerita, selama ini dirinya hidup menggelandang, Huang pergi dari rumah setelah bercerai dengan suaminya.

BACA JUGA: Seperti Apa Kebiasaan Hidupmu, Seperti Itu Pula Engkau Akan Dimatikan

Masing-masing membawa satu anak dari hasil pernikahan mereka, Selama hidup di jalanan, Huang bersma balitanya, Mencari pekerjaan adalah hal sulit bagi Huang.

Setiap kali ia melamar pekerjaan, tempat pekerjaan itu selalu menolaknya, setelah melihat anaknya.
Jika Huang sedang stres seperti itu, sering kali dilampiaskan kepada anaknya.

Huang juga mengaku dirinya menderita post partum depression yang berat setelah melahirkan anaknya, Namun, ia berkata sangat mencintai anaknya, dan rela melakukan apapun agar anaknya bisa makan.

Video kelakuan Huang pun viral di media sosial yang dikutip dari style.tribunnews.


Beragam reaksi netizen mengecam aksi itu, pun begitu dengan sang mantan suami Huang.
Suami Huang murka setelah melihat video itu dan berniat untuk mengambil hak asuh atas anaknya.
Top