Bikin Kaget, Foto 2 Siswi Tunggu Jemputan Orang Tuanya Ini Jadi Viral

Selain panas, anak jaman sekarang takut matahari karena akan membuat kulit mereka gelap dan tidak cantik lagi. Untuk itulah mereka akan melakukan berbagai upaya agar terlindung dari sidar matahari tersebut. Mulai dari pakai sunblock, memakai pakaian panjang, bahkan sampai melakukan tindakan diluar dugaan kita.



BACA JUGA: Jika Dijual, Uang Jaman 90-an Ini Harganya Wow....]

Dikutip dari indozone, Di pinggir jalan dengan terik matahari yang menyengat, adik dari dua siswi yang nampaknya bersaudara ini menjadikan wajahnya putih semua sehingga tak nampak mata maupun mulutnya.

Foto tersebut pertama kali diunggah oleh akun @Syaramimi, Sabtu (6/5) sekitar pukul 17.10 WIB. Dalam captionnya, Syaramimi menuliskan bahwa kedua siswi tersebut sedang menunggu jemputan orangtuanya untuk pulang ke rumah.

Namun karena teriknya matahari, siswa kecil tersebut menarik kain pelapis kudungnya menutupi semua wajahnya. Sehingga bocah itu terlihat seperti hantu dan mengagetkan orang-orang yang melihatnya.

Jepretan Syaramimi ini merupakan foto siswa salah satu sekolah di Malaysia. Foto yang kemudian diunggah di akun Twitternya tersebut telah di-retweet oleh 7.269 pengguna media sosial lainnya dan disukai 2,106 orang.

"Dik kakak faham panas (karena) tunggu orangtua jemput balik sekolah. Tapi kenapa adik tarik kain kerudung tu sampai ke dagu. Seram hahahaha," tulis Syaramimi dalam unggahannya.

Tentu saja foto ini menjadi viral dan banyak menuai komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku ngakak dan tidak habis pikir dengan cara yang dilakukan adik tersebut untuk menghindari panas terik matahari. Hmm. Tertarik untuk mencobanya?
Top