Bermodalkan Rompi, Pria Ini Bisa Gratis Masuk Kemana Saja Gratis! Begini Caranya..

Orang Indonesia kalau sudah dengar gratisan, pasti cepet. Apalagi kalau gratis makan, dari pagi ngantri juga pasti ikut. Siapa juga sih yang gak mau melewatkan kesempatan ini? Keburu habis bukan?



BACA JUGA: Gara-gara Hina Nabi, Mahasiswa UNIMED Ini Dikeluarkan dari Kampus

Tak hanya makanan saja, tapi kamu pasti akan senang jika masuk ke tempat mana saja. Apalagi kalau masuk ke tempat yang berbayar secara gratis. Hmmm siapa sih yang gak mau? Seperti pria ini yang hanya bermodalkan rompi saja. lho kok bisa?

Dikutip dari Indozone, pria bernama David Allegretti dan temannya, Sean Foster melakukan ide yang sebenarnya gila namun berhasil. Salah satu keberhasilannya setelah ia berhasil masuk ke stadion yang menjadi lokasi diselenggarakannya konser Coldplay secara gratis. Apa rahasianya?

Rompi. Keduanya memakai rompi dengan warna terang, yang biasa dipakai kru atau panitia di berbagai event.

Kisah David dan Sean sudah berlangsung sejak tahun 2016. Mereka meyakini bahwa orang-orang di dunia ini memiliki kepekaan dengan seragam, seorang pemakai seragam khusus biasanya akan diistimewakan. Diistimewakan baik dalam hal positif seperti seragam polisi atau dalam hal negatif seperti seragam tahanan.



Begitu juga halnya dengan rompi yang biasanya berwarna terang mencolok seperti hijau atau orange neon. Rompi dengan warna-warna mencolok tersebut secara tidak langsung menunjukkan bahwa pemakai rompi punya tugas atau kepentingan khusus, misalnya sebagai kru dalam suatu event, petugas keamanan, petugas parkir, cleaning service, dan sebagainya.

Karenanya si pemakai rompi bebas masuk kemana saja dan mendapat akses penuh serta tentu saja tidak perlu membayar. Mereka berdua pun mencoba teknik ini dan berhasil masuk ke bioskop, kebun binatang, bahkan ke konser Coldplay secara gratis!

Wow.. ada-ada saja ya, tapi ya usahanya benar-benar berhasil! Tertarik untuk mencobanya? Hmm pikir-pikir dulu ya, ingat cara ini merupakan ilegal.
Top