Begitu Sayangnya Ibu Kepadamu, Hingga Ia Merahasiakan Hal Ini Darimu ?

Komentar

Menjadi seorang ibu bukanlah hal yang mudah. Mengandung selama 9 bulan merupakan perjalanan paling berharga yang dihadapi setiap ibu. Sebagai seorang anak, kita akan belajar. Belajar bagaimana menjadi seorang ibu dan memahami perkerjaan seorang ibu. Didepan kita, ibu selalu terlihat tenang dan tersenyum bersama kita. Namun ada beberapa hal yang tak akan pernah ibu beritahukan kepadamu.

1. Sering membuatnya menangis



Mengandung hingga melahirkanmu ibu menangis. Saat engkau sakit ibumu menangis mengkhawatirkanmu.  Ketika engkau tak memberi kabar, ibumu menangis merindukanmu. Itu karena ibumu sayang dan memiliki perasaan yang sangat dalam kepadamu

2. Ibu selalu memberikan yang terbaik untukmu


jakartamotherhood.id
Ketika kamu meminta mainan yang baru, ibu memberikan kepadamu. Ketika kau menangis karena lapar, ibu menyuapi dan lebih mementingkanmu dibandingkan dirinya sendiri.

BACA JUGA: Kunci Surga Untuk Istri Ada Didalam Genggaman Suami

3. Dia terluka


obatmiomampuh.xyz
Ketika kamu masih didalam kandungan, ibumu menahan rasa sakit karena tendanganmu yang terbentur dengan tulang rusuknya. Ibumu terluka ketika kamu melawan dan mengabaikan pesannya.

4. Ibu selalu mengkhawatirkanmu



Mulai dari mengandung hingga melahirkanmu, ibu akan menjamu dengan sekuat tenaga dan perlindungannya. Dia rela bangun pagi hanya untuk membuatkanmu sarapan dan berangkat ke sekolah hingga menunggumu pulang dengan selamat.

5. Ibu tahu kekuranganmu


memesuper.com
Dia ingin menjadi ibu yang terbaik untuk anak-anaknya. Namun setiap manusia juga pasti berbuat kesalahan. Ia tahu apa yang terbaik untukmu, berusaha membahagiakanmu dan mendoakanmu dalam setiap doanya.

BACA JUGA: Jangan Katakan Siap, Jika Belum Punya Modal Ini Buat Jadi Suami

6. Dia akan melihatmu tidur


bundaupdate.com
Ketika kamu tidur, ibu melihat wajahmu. Didalamnya tersimpan rasa cinta yang mendalam yang dapat diungkapkan dalam hatinya. 

7. Ibu mengandungmu lebih dari 9 bulan


healthdetik.com

8. Tangisanmu mebuat ibumu terluka


kompasiana.com
Melihatmu menangis akan membuat ibumu merasa khawatir dan berusaha sekuat tenaga untuk menenangkan dirimu

9. Dia selalu menomorsatukanmu


viva.co.id
Seluruh waktunya digunakan untuk memenuhi kebutuhanmu, walaupun dirinya merasa lelah.

10. Dia bisa melakukan semuanya untukmu

dokteribu.com
Seorang ibu merupakan pekerjaan yang paling sulit didunia ini. Tidak peduli malam ataupun siang, kapanmu kamu membutuhkannya, dia akan datang untuk membantumu. Karena kau segalanya untuk dia.

Mungkin kita tidak sadar bahwa apa yang kita lakukan sering membuat ibu terluka. Dia menyembunyikan kesedihannya demi melihat kita bahagia. Untuk itu berbaktilah kepada ibumu, mohon maaf lah kepadanya. Dan katakan bahwa engkau juga sangat mencintainya.

Top