Bayi Ini Diberi Nama yang Tidak Biasa, Apakah Dia Anak Mobil? Lihat Saja Namanya

Para pengguna aplikasi Whatsapp dikagetkan dengan sebuah foto yang menunjukkan kertas ucapan minta doa restu atas kelahiran seorang bayi. Tidak ada yang spesial dari foto tersebut, tapi netizen langsung bingung setelah melihat nama dari bayi itu.



BACA JUGA: NGERI! Motor Sport Bekas Kecelakaan Ini Masih Menjadi Misteri, Konon Katanya....

Dikutip dari grid, anak dari bayi iyu diberi nama ‘Pajero Sport’. Ya, itu adalah nama merk mobil keluaran Mitsubishi. Dari foto itu, terlihat jika bayi tersebut lahir pada 26 April 2017 dengan nama orangtua M Muis Iskandar dan Novi Yanti.

Setelah dibagikan. Siapa sangka jika akun facebook dari diler Mitsubishi Sun Motor Purwokerto, memberi ucapan selamat. "Semoga menjadi anak yang setangguh dan sekuat Pajero Sport," ujar akun tersebut. Namun sampai saat ini, belum ada konfirmasi lebih lanjut tentang kebenaran gambar yang telah viral di sosial media.

Menariknya, memberi nama anak dengan produk mobil ternyata bukan lagi sebuah hal yang aneh. Di Temanggung, ada anak yang diberi nama 3 produk otomotif sekaligus. Nama anak itu adalah Honda Suzuki Impalawati.

Honda Suzuki Impalawati merupakan anak ke empat pasangan suami istri Hariyoto dan Asti Wigati. Honda Suzuki lahir pada tanggal 30 Juli 2008, dan telah dibuatkan akta kelahiran bernomor 14657/TP/2008, yang dikeluarkan pada tanggal 29 Oktober 2008.

Surat itu ditandatangani oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Temanggung waktu itu, Suprantio. Hmm.. tertarik untuk memberi nama anak dengan nama mobil juga?
Top