Bagi Para Wanita, Cowok Dengan 8 Kepribadian Yang Tak Pantas Kamu Pertahankan, Lebih Baik Kamu Tinggalkan Deh



Mencintai seseorang yang sangat mendalam,tapi jangan sampai membuat kamu terlalu terlena. Apalagi hingga buta karena cinta dan tutup mata semua keburukan pada dirinya. Perlu kamu ketahui,keburukan ridak sama dengan kekurangan. Kekurangan harus kamu terima jika kamu benar-benar mencintainya,tapi kalau keburukan,coba kamu pertimbangkan kembali. Bisa jadi keburukan itu akan membuatmu menyesal dikemudiaan hari,karena kamu sudah pernah mempertahankannya

Meski kamu sangat mencintainya,kamu harus tetap berfikir realistis. Apalagi jika kebiasaan buruk ini pernah menyakitimu. Percaya dengan tetap memaksakan dri untuk bertahan dengannya,kamu hanya membuang-buang waktu yang berhargamu saja. Untuk wanita-wanita,jika kamu menemuhi 8 kebiasaan yang dilakukan oleh pasanganmu lebih baik kamu meninggalkan dia saja.

BACA JUGA Merasa Jenuh Saat Berada Dikantor? Lakukan 8 Cara Untuk Mengusir Kejenuhan Di Kantor

1. Sering membohongimu


Apapun bentuk kebohongan tetaplah sebuah kebohongan. Entah itu dari hal kecil atau besar maupun baik atau buruk. Kebohongan itu tidak bisa dibenarkan,apalagi kalau sering dilakukan tanpa dia ketahui. Kebanyakan kasus wanita hanya mempercayai semua yang diucapkan laki-laki dengan mengatas namakan cinta.

2. Membatasi pergaulan


Pasangan yang baik adalah pasangan yang percaya kepadamu saat kamu memilih teman bukan membatasi pergaulanmu,apalagi dengan alasan yang tidak jelas.

3. Menginterogasimu setiap saat


Berbeda konsep dengan pasanganmu menunjukan bahwa dia mengintrogasimu karena tidak percaya padamu. Setiap hari dia sealu bertanya padamu padahal itu pertanyaan yang tidak penting dan membuat kamu tidak nyaman kepadanya. Rasa tidak percayanya padamu membuatnya khawatir secara berlebihan.

4. Mengontrol perilakumu


Kamu sudah cukup dewasa untuk bertanggung jawab dengan  setiap tindakan yang pernah kamu lakukan.  Pasanganmu juga seharusnya menghargai hal itu dengan tidak melarang ataupun mengontrol apapun yang ingin kamu lakukan.  Tapi jika pasanganmu tidak membiarkanmu berperilaku dengan bebas, seharusnya kamu berperilaku seperti yang dia inginkan, ataupun boleh bertindak berdasarkan izin darinya. Untuk itu sebaiknya kamu meninggalkannya.

BACA JUGA Buka Saja Al-Qur'an untuk Melunasi Hutang dengan Mudah! Memangnya Bisa?

5. Dia membentukmu menjadi cewek lemah


Cowok menginginkan ceweknya menjadi pribadi yang kuat dan mandiri. Sangat berbeda dengan cowok yang selalu berusaha membuatmu menjadi cewek lemah yang selalu bergantung padanya. Dia tak membiarkanmu melakukan apapun sendirian dan kemanapun tanpa dirinya. Perlahan kamu tidak bisa melakukan apapun tanpa dirinya dan menjadi cewek lemah.

6. Kasar secara fisik dan psikis


Bukan hanya hanya menyakitimu secara fisik, dia juga bisa  menyerangmu secara psikis. Perbuatan yang tidak pantas dilakukan oleh seorang pria baik-baik kepada wanitanya. Karen melukai hati pasangannya.

7. Tidak mau memaafkan


Setiap pasangan  pasti melakukan kesalahan. Selama bisa saling memaafkan dan menerima, hubungan yang dijalani akan terasa baik-baik saja. Tapi jika dia selalu sulit memaafkan kesalahan-kesalahan kecil yang pernah kamu lakukan, berarti dia memang tak layak dipertahankan.

8. Perhitungan


Sebelum pasanganmu memberikan apapun kepadamu, dia akan mengukur apa yang sudah kamu berikan terlebih dahulu kepadanya. Pasanganmu hanya mau bersikap baik jika kamu baik dan begitu pun sebaliknya. Pasanganmu hanya mau memberi perhatian jika kamu pun melakukan hal yang sama.
Top