Akhirnya Bayi yang Bernama "Pajero Sport" Dicari-Cari Pihak Mitsubishi Karena...



Pasti anda tidak heran lagi dengan foto seperti hajatan aqiqoh untuk kelahiran seorang anak yang bernama "Pajero Sport" bulan kemarin. Namun bagi yang belum tahu sekarang anda sudah melihat disana tertulis sebuah keterangan disamping foto seorang bayi yang bunyinya,

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَانِ الرَّحِيْمِ

Alhamdulillahi Rabbil Alamin.
Telah Lahir Putra Keempat Kami yang bernama:
"Pajero Sport"
Rabu Legi, 26 April 2017

Foto itupun viral. Menurut foto, anak bernama Pajero Sport itu adalah buah hati dari pasangan M. Muis Iskandar dan Novi Yanti yang lahir pada 26 April 2017 lalu. Demikian lansir Tribunnews.

Ternyata isu itu ditanggapi serius oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia.

MMKSI berniat untuk mencari kebenaran info dan konfirmasi alamat dari si bocah bernama Pajero Sport itu. Pihak MMKSI berniat untuk bertemu langsung dengan keluarga dan anak bernama Pajero Sport tersebut.

Baca Juga: Surat Rindu Buat Anak-Anakku, "Nak Idul Fitri Kali ini Pulanglah!"

MMKSI juga berniat untuk memberi selamat atas kelahiran anak yang bernama identik dengan produk andalan mereka. Bagi siapapun yang tahu soal kebenaran info anak bernama Pajero Sport, bisa langsung kontak via email ke publicrelations@mitsubishi-motors.co.id.

Bisa juga email ke autobild@gramedia-majalah.com. Atau melalui sosial media Auto Bild. Instagram di autobildindonesia, Twitter @autobild_ina, atau Facebook Auto Bild Indonesia.
Top