Ada Motor Dinas PNS Astrea Supra Berplat B 6469 POQ di Penggerebekan Pesta Gay


Motor bebek Honda Astrea Supra berplat merah di lokasi kejadian pesta kaum gay di Kelapa Gading, Jakarta Utara, diamankan polisi, Senin (22/5/2017) 

Jadi tanda tanya siapa pengendara motor Dinas PNS Astrea Supra B 6469 POQ? Motor tersebut terjaring pada saat penggerebekan pesta kaum gay di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, oleh petugas Polres Metro Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017) malam.

Siapa kira-kira yang menyalahgunakan motor dinas tersebut untuk menuju lokasi pesta menyimpang tersebut? Di instansi pemerintahan/lembaga negara mana motor bebek tersebut terdaftar?

Dikutip dari Tribunnews, melalui pengecekan online ke Polda Metro Jaya melalui SMS 1717, layanan ini tidak dapat memberikan jawaban. Hanya balasan "Maaf layanan yg Anda inginkan saat ini sedang dalam penambahan kapasitas."

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat saat dikonfirmasi, hal tersebut masih merupakan 'kabar' dan belum jelas terkait informasi selanjutnya.

Baca Juga: Ternyata Sebelum Digerebek, Warga Sudah Sering Melihat Laki-Laki Keluar Berciuman

"Nggak tahu, katanya, ya kan," ujar Djarot saat ditemui di Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2017).

Tim Jatanras dan Resmob Polres Jakarta Utara telah melakukan penggerebekan terkait kasus prostitusi kaum gay, pada Minggu, 21 Mei 2017.

Dalam penggerebekan tersebut, aparat berhasil mengamankan 141 orang yang disinyalir menjadi pelaku dalam pesta kaum gay itu.

Dari penangkapan itu, barang bukti yang berhasil diamankan, meliputi :
1. Konom
2. Tiket
3. Rekaman CCTV
4. Fotokopi Izin Usaha
5. Uang Tip Stripis
6. Kasur
7. Iklan Event The Wild One
8. Hp untuk Broadcast Messenger.

Polisi kemudian memeriksa 141 orang pelaku dan menetapkan sebagian diantara mereka sebagai tersangka dan dijerat dengan UU No 4 Tahun 2008 tentang Pornografi.
Top