Ada 101 Jalan Menghasilkan Uang Tanpa Harus Keluar Rumah

Komentar

Bunda bisa kok dapat penghasilan tanpa harus keluar rumah... via Islamidia

Jadi ini judulnya makin kaya tanpa bekerja.
Hah...Emang bisa ya....

Ya nggak se-ekstrim itu juga. Tapi ini lebih bekerja santai tanpa harus keluar rumah. Biasanya sih, bahasan ini bakal menarik buat ibu-ibu rumah tangga yang sudah sibuk banget ngurusi rumah pluuusss nyiapin sarapan buat ayah dan anak-anak, terus udah gitu mesti merawat si kecil dan bersih-bersih semua perabot rumah.

Pastinya sibuk banget kan!

Namun, bukan tidak mungkin lho seorang istri yang tidak bekerja itu selalu tidak punya uang? Tren masa kini memperlihatkan makin banyak wanita yang memilih bekerja di luar rumah demi membantu memenuhi kebutuhan hidup keluarga.

Di sisi lain, kondisi pergaulan anak-anak dan remaja yang makin mengkhawatirkan seakan memaksa orang tua untuk selalu memantau dengan siapa mereka bergaul.

Pilihan paling realistis umumnya adalah meminta istri untuk tidak bekerja dan fokus mendidik anak di rumah, walaupun pada akhirnya ini akan menimbulkan dampak baru di sisi ketahanan keuangan keluarga.

Nah menarik nya dengan fenomena toko online yang merebak, fenomena di awal artikel akan dengan mudah terjawab. Makin kaya tanpa bekerja di luar rumah, khususnya bagi para istri. Bagaimana caranya?

Berikut ini beberapa kiat memanfaatkan internet untuk menghasilkan uang:

1. Jualan online
Namanya wanita, temannya cenderung lebih banyak daripada suami, coba cek berapa jumlah teman di Facebook, Instagram, dan sosial media istri lainnya? Sesungguhnya jumlah teman tersebut bisa sekaligus menjadi besaran potensi istri dalam berjualan online.

Tidak perlu modal uang untuk berjualan online, kita sangat bisa menjualkan produk orang lain. Misalnya baju dan hijab produksi teman, tas, sepatu, bahkan juga makanan ringan.

2. Program afiliasi
Affiliate marketing adalah model bisnis penjualan berbasis komisi. Jadi ketika anda berhasil menjual, anda mendapatkan uang. Produknya bisa berupa tiket event, mobil, atau barang keperluan lainnya.

Ya, hampir sama seperti sales. Tapi ini di dunia online, tidak perlu repot-repot kesana kemari menawarkan produk. Cukup taruh link affiliate yang diberikan oleh Vendor produk di blog, lalu biarkan pembeli yang menghasilkan uang untuk kita.

Sebelum memulai cara mendapatkan uang dari internet dengan metode ini, terlebih dahulu harus daftar dulu di penyedia layanan program afiliasi.

3. Menjual jasa secara online
Istri suka mengajar, menulis artikel, belanja memilihkan produk branded, atau keahlian lainnya? Sangat bisa menawarkan jasa keahlian kita secara online. Saat ini semakin banyak orang yang mencari bantuan jasa secara online. Jadi, mengapa tidak mencoba mempublish kemampuan diri di dunia maya?

Baca Juga: Cara Atasi dan Hilangkan Bau Apek Pakaian dalam Lemari

Dari yang nomor satu dan 3 ini saja, bisa dipecah menjadi ratusan. Karena banyak sekali kesempatan disana. Mudahnya saja bun, jualan hal yang disukai anak-anak. Mulai dari yang sifatnya kebutuhan sampai yang bersifat hiburan. Dan hiburan ini sangat banyak sekali macamnya. Karena tak sekarang mainan dan hiburan yang bersifat mendidik buat anak itu buanyak sekali.

Semoga yang sedikit ini bisa mengisnpirasi ya...!
Top