8 Hal Konyol yang Membuat Kamu dan Pasanganmu Bertengkar, Pernah Mengalaminya?


Dalam suatu hubungan pertengkaran mungkin menjadi hal yang wajar, misalnya saja kamu bertengkar karena kurang pengertian atau tak sengaja membentaknya mungkin itu sudah biasa bukan. Tetapi bagaimana jika kamu bertengkar hanya karena hal konyol dan bila dipikir pikir hal tersebut sangat sepele tapi bisa menimbulkan pertengkaran hebat. Hayo ngaku yang pernah mengalami hal seperti dibawah ini mungkin kamu akan heran dan mengiyakannya.

BACA JUGA : Penelitian : "Harus 12 Kali Pacaran Dulu Baru Siap Mental Untuk Menikah?" Wah, Nggak Salah Nih?

1. Menentukan tempat makan

Sebenarnya simpel banget, menentukan mau makan di mana. Mungkin karena banyak pilihan dan sering makan bareng berdua, jadinya kebingungan mau makan di mana lagi biar enggak bosan.
Dan mungkin juga kamu sudah nawarin ke pasangan mau makan di mana, eh dia jawab terserah. Pas kamu mengusulkan tempat A, eh dianya nolak. Pas kamu mengajukan beberapa tempat lainnya, eh ditolak juga. Hemm….katanya terserah, kok?!? Jadi bikin keki kan?

2.Suasana sebenarnya menyenangkan, tapi tiba-tiba kamu bete teringat kata-kata pasanganmu 2 minggu yang lalu

Dua minggu yang lalu, dia pernah bilang sesuatu yang bikin kamu emosi. Tapi semuanya sudah berlalu, dia sudah minta maaf dan segalanya kembali berjalan normal. Sampai kemudian… kamu keinget dia bilang apa. Terus kamu sebel lagi —2 minggu setelah pertengkaran itu berlalu.

3.Buang angin tak pada tempatnya

Iya sih, kentut di depan pasangan itu tanda kamu sudah nyaman satu sama lain. Tapi nggak sering-sering jugaaaa! Lagian apa nggak kasian sama pacar kamu, kalau dia dipaksa ngebauin udara yang udah bersarang sekian lama di perutmu? Ugh.

4.Gara-gara hal sepele seperti menentukan nonton film apa

Sama seperti kegalauan saat menentukan mau makan di mana, semua pasangan pasti pernah mengalami “perdebatan” saat menentukan mau dengerin lagu apa di mobil atau mau nonton film apa. Di satu sisi kamu pengin membahagiakan pasangan dengan menanyakan pendapat dia, di sisi lain pasangan mengajukan film yang enggak pengin kamu nonton. Awalnya kamu mencoba merayu dengan halus, eh pasangan malah ngeyel dan membuatmu kesel juga. Ujung-ujungnya sih berantem dan adu argumen juga. Sigh!

5.Ketika cowok bilang "Kamu gendutan ya sekarang"

Suka keki enggak sih kalau cowok-cowok rese bilang kalian gendutan padahal sebenarnya enggak—atau mungkin beneran iya— dan mereka santai begitu ngomongnya?! Dan suka bete enggak sih saat mereka komentar porsi makanmu gede padahal mereka yang maksa-maksa banyak makan dan melarangmu diet kalau lagi jalan berdua?!? Duh, cowok maunya apa sih *KZL!*

6.Penggunaan Intonasi pembicaraan yang salah

A: Gimana tadi presentasinya?

B: Gitu deh… *datar*

A: Kamu kenapa sih? *mulai kesal*

B: Kenapa apanya? Biasa saja, enggak kenapa-kenapa… *bingung*

A: Tadi kamu kayak kesal dan datar gitu pas aku tanyain…

B: Lho, enggak kok. Perasaan kamu saja kali…

A: Kok jadi aku sih. Kamu tadi kutanya baik-baik balesannya enggak enak!

B: Kok kamu jadi sensi sih?!

Ada aja yang dipermasalahin padahal cuma hal sepele seperti itu tapi berantemnya 10 abad.

7. Urusan penampilan juga bisa bikin pertengkaran panjang, Sepanjang jalan kenangan

Gimana nggak KZL? Udah pengen pakai high heels biar cantik, eh malah dibilang lelet sama pacar sendiri. Pengen sih jadi cewek bijak yang cuma menimpali ini dengan senyum manis, terus ganti sepatu pakai flats deh. Sayangnya, kamu belum bijak-bijak amat (atau udah keburu ngambek duluan). Mungkin kamu malah sengaja tetap pakai high heels supaya dia juga kesel. Iya dong, kamu kesel dia juga harus kesel (lho).

8.Tapi berantem yang paling bodoh adalah yang nggak jelas penyebabnya (Karena yang ngambek nggak mau bilang alasannya apa!)

“Sayang besok mau aku bawain apa?”
“Jawab dong.”
“Kok cuma di-read sih?”
"oiii, kamu lagi berak ya!"
“Kamu marah ya? Kenapa? Cerita dong…”
“Sayang?”

Pertengkaran yang paling konyol terjadi ketika kamu nggak tahu kenapa pasangan kamu ngambek. Udah minta maaf, nggak mempan. Minta cerita, nggak digubris. Dianya dieeeem aja. Sampai tiba-tiba dia nggak marah lagi. Lah. Terus tadi kamu kenapa marah?

BACA JUGA : Cowok Wajib Tau! Begini lho Bentuk Chat Manis yang Bikin Kekasihmu Girang

Hayo ngaku udah berapa kali ngalamin itu saat bersama pasanganmu, kamu baru menyadari saat ini? cuma hal sepele bukan tetapi hal sepele tersebut bisa membuat kamu dan pasanganmu bertengkar hingga 1 2 mingguan. Sekian artikel ini terimakasih telah berkunjung semoga bermanfaat.

Top