7 Cara Jitu Naikin Status Cowok Dari Friendzone ke Pacaran

Komentar
Keadaan dimana kamu  hanya danggap sebagai kawan biasa oleh doi mu dan sepertinya gak ada harapan lagi untuk jadian. Kebanyakan orang pasti pernah terjebak dalam keadaan ini, Hampir semua orang  pernah update status tentang friendzone, atau mungkin kamu salah satu dari mereka?. Kalau kamu sudah terlanjur dalam keadaan ini dan bingung Harus gimana jangan putus asa  kamu bisa  kok naikin statusmu dari friendzone ke pacaran, Begini caranya.

BACA JUGA : Istri Jago Masak Memang Idaman Para Suami. Tapi 7 Hal Ini Juga Nggak Kalah Hebat lho !

Cek Sainganmu


Untuk cara yang pertama, kamu harus tau dulu siapa saja yang menjadi sainganmu, Kenapa sidia tak menunjukan ciri-ciri bahwa dia suka kamu mungkin karena adanya saingan itulah menjadi salah satu penyebab kamu terjebak Fiendzone. Seperti apakah sainganmu itu, kamu harus tau apakah kamu bisa bersaing dengannya atau tidak. Kalaupun tidak jangan putus asa untuk mendapatkannya.

Minta bantuan teman


Cara yang kedua bisa kamu lakukan dengan sahabat atau teman mu, minta teman mu agar selalu
membiarkan mu berdua atau semakin dekat dengannya, misalnya ketika kalian kumpul bareng minta teman mu untuk menyuruhmu pergi dengan gebetanmu untuk membeli makanan atau minuman hanya berdua saja, dengan begitu kamu bisa bersama dengannya. Sahabat sejati akan membantumu dalam hal ini.

Jangan Lebay


Jangan bersikap berlebihan atau lebay ketika didepannya, kamu hanya perlu bersikap sewajarnya. Lihat bagaimana reaksinya ketika melihat cowok yang lebay, jika kamu lebay saat didepannya atau saking sukanya dengan si doi sampai kamu menjadi salah tingkah, itu malah akan membuat so doi menjauh atau tak nyaman denganmu, usahakan kamu bisa mengontrol dirimu saat bersamanya.

Kasih Kode Tetapi Jangan Terlalu Banyak


Cobalah kamu sedikit memberi kode kepadanya tetapi jangan terlalu banyak kode , hal itu malah membuatnya tak nyaman denganmu. Berilah kode seperti tanyakan apa yang dia lakukan sekarang, apakah dia sudah makan atau kamu bisa memberi kode si doi lewat sosial media. Usahakan status yang kamu buat lewat sosial media dapat memancing respon dari si doi.

Menghilang Darinya Dulu


Menghilang darinya untuk sementara, yang biasanya sering chat doi 3 kali sehari  coba untuk menguranginya, yang biasanya menyapa di kantin jangan dulu menyapanya walau kamu tau dirinya. Lihat bagaimana responnya jika dia merasa kehilangan atau mencoba untuk menghubungi mu dulu, bisa dipastikan dia memiliki perasaan kepadamu jika tidak mengapa dia harus menghubungimu ?

Ajak Dinner atau Nonton


Baik saja mungkin nggak akan cukup baginya, ajaklah sesekali si doi untuk keluar  hanya berdua denganmu lihatlah bagaimana perhatian dan sikapnya, jika waktunya tepat kamu bisa perlahan ungkapkan perasaanmu

Usap Rambutnya


Nah kode yang satu ini mungkin sudah terlalu berlebihan tetapi hal ini  bakal ampuh buat  si doi baper, coba usap rambutnya perlahan saat bersamanya jika ia tersenyum ataupun slah tingkah bisa dipastikan dia menganggapmu lebih dari teman biasa.

BACA JUGA : Merasa Jenuh Saat Berada Dikantor? Lakukan 8 Cara Untuk Mengusir Kejenuhan Di Kantor

Hal diatas kemungkinan besar bisa membuatmu menaikkan statusmu dari Friendzone ke pacaran, Jika kamu sudah melakukan hal diatas dan merasa yakin coba perlahan ungkapkan perasaanmu kepadanya.

Demikian artikel ini dibuat semoga langkah - langkah diatas dapat membebaskan mu dalam Friendzone, terimakasih telah berkunjung.
Top