5 Tanda Ini Sudah Sangat Jelas Jika Pasangan Anda Tidak Lagi Mencintai

Jika seorang pasangan tidak lagi jatuh cinta, sangat jelas terlihat tanda-tandanya, tapi ada banyak alasan pasanganya tidak melihat semua itu.

Alasan utamanya karena mereka tidak mau tahu tentang tanda-tanda itu. Sungguh menyakitkan bagi seorang wanita untuk mengatakan "suamiku tidak mencintai aku lagi.".

Inilah lima tanda yang menurut Kurt menunjukkan seorang suami tidak lagi mencintai istrinya (juga jika seorang istri tidak mencintai suaminya lagi)

1. Tidak ada perhatian

Jika suami tidak memberi Anda hadiah pada hari raya dan ulang tahun atau bahkan tidak ingat, itu tanda pasti dia sudah tidak berminat. Tetapi bagaimana jika dia memberi perhatian, kartu serta hadiah di hari raya dan ulang tahun saja? Apa artinya? Mungkin tidak berarti apa-apa, tapi mungkin pula dia sudah tidak berminat lagi.

2. Perilakunya berubah-ubah

Bayangkan jika suatu hari dia marah dan berkata dia tidak mau melihat Anda lagi dan berharap Anda menghilang dari kehidupannya, lalu keesokan harinya dia memeluk Anda, ingin bercinta. Mungkinkah ini berarti bahwa apa yang dia katakan sebelumnya tidaklah benar? Jika bukan karena sakit bipolar, perilakunya ini hendaknya memperingatkan Anda akan kenyataan bahwa dia mungkin tidak mencintai Anda lagi.

3. Selalu salah Anda

Anda selalu menjadi sumber segala masalah. Bila Anda berusaha berbicara, dia berkata bahwa Anda mencari gara-gara. Bila Anda mengeluh bahwa dia tidak mencintai Anda lagi, dia bilang itu salah Anda. Ini biasanya merupakan tanda pasti bahwa dia mencari-cari alasan untuk memutuskan hubungan.

4. Dia tidak menyukai Anda

Dia tidak pernah memuji Anda, atau memperhatikan apa pun yang Anda perbuat. Dia mengritik kepribadian, pakaian, tubuh, rambut Anda dan apa pun yang Anda makan atau kerjakan. Pendeknya, di mata dia Anda tidak pernah cukup hebat dan tidak pernah melakukan apa pun dengan benar. Bahkan ketika Anda melakukan sesuatu yang hebat, dia mengingatkan Anda suatu kesalahan yang Anda perbuat. Dia tidak mendorong Anda untuk berkembang.

Jika Anda melihat kembali hubunganmu itu dan menyadari bahwa pola ini terjadi berkali-kali, Anda harus membicarakannya.

5. Dia tidak berusaha mempererat hubungan

Anda minta dia mengubah salah satu perilakunya yang menjengkelkan, namun dia terus melakukannya. Anda minta berkali-kali dan dia pura-pura tidak mendengar. Anda minta sesuatu dan dia tidak menanggapi. Selalu Andalah yang terus memberi, yang berkorban untuk hubungan Anda berdua. Anda merasa lelah dan jenuh, dan dia tampak tidak peduli. Ini jelas merupakan tanda tidak adanya cinta.

Ketika kita mencintai seseorang, sulit untuk melihat kesalahan-kesalahannya. Kita mungkin saja jatuh ke perangkap yang membuat kita membenarkan segala yang mereka lakukan serta tidak menghadapi kenyataan. Biasanya seorang wanita dapat melihat perilaku buruk ini pada suami wanita lain, tetapi tidak dapat melihatnya pada suami sendiri.

BACA JUGA:  Pernikahan Paling Unik Pasangan Ini Gunakan Ular Sebagai Mas Kawin

Tanda-tanda cinta terlihat setiap hari. Anda tahu suami Anda mencintai Anda jika dia memprioritaskan Anda, mengurus Anda, dan memberi Anda dorongannya dikutip dari keluargasaya.com.

Jika dia tidak melakukan hal-hal ini, berarti cinta sudah lenyap. Terserah kepada Anda betapa pun menyakitkannya untuk menerimanya, mengurus diri anda sendiri dan memutuskan apa yang akan anda lakukan sesudah itu
Top