3 Remaja Kafir ini Mendadak Terkenal Akibat Lecehkan Kalimat "Allahu Akbar"


facebook.com

Fenomena yang terjadi saat ini begitu miris. Banyak orang miskin akhlak dan budi pekerti. Seperti video yang beredar viral berikut ini. 3 remaja mempratekkan video Ustadz Arifin Ilham yang berdakwah tentang poligami.

Isi dakwah Ustadz Arifin Ilham itu adalah sebagai nasehat kepada seluruh muslim agar tidak menganggap mudah bentuk pelaksanaan poligami. Jangan sampai dengan berpoligami kemudian keutuhan keluarga jadi hancur hingga korbankan anak istri.

Namun, entah apa maksud dari Mahasiswa ini, ingin sekedar cari sensasi atau menyindir pihak yang bersangkutan. Tetapi yang jelas disitu terdapat lafadz "Allahu Akbar" yang diucapkan dengan bercanda dan tertawa.

Baca Juga: Pacaran itu Cuma Jagain JODOH Orang, Jadi Langsung Nikah Saja

Dikutip dari facebook berikut keterangan yang wajibbaca.com peroleh,
ALLAHU AKBAR ! CHINA KAFIR UNIVERSITAS BRAWIJAYA HINA USTAD ARIFIN ILHAM & LAFADZ “ALLAHU AKBAR”...!
.
Ummat Islam & Pecinta Ulama, tangkap bocah china kafir ini.!
Ketiga bocah china kafir ini mempraktekkan video ustad muhammad arifin ilham (pemimpin majelis zikir az-zikra) saat bersama kedua istri beliau dalam video ini: https://youtu.be/AGGmcsNw0K4
Lalu mereka memperolok-olok lafadz “Allahu Akbar” sambil tertawa.!

Berikut videonya,



Berikut dakwah Ustadz Arifin Ilham yang ditirukan,


Namun setelah ditelusuri, ternyata remaja ini bukan Mahasiswa dari Universitas Brawijaya namun sudah pindah ke Universitas Indonesia tahun lalu.

Berkaitan dengan video yang sedang viral ini banyak komentar sinis. Selain itu salah satu netizen memaparkan bahwa pengacara dari Ustadz Arifin Ilham telah meminta ketiga remaja ini untuk meminta maaf, jika sampai batas waktu yang ditentukan para mahasiswa dan mahasiswi ini tidak datang meminta maaf. Maka hal ini akan diproses sesuai ketentuan hukum yang berlaku.

Top