Zaman Saat ini, Ternyata Paling Ditakuti Nabi Muhammad. Ini Buktinya!


Kiamat itu pasti terjadi via Ummi

Zaman saat ini adalah zaman dimana kebebasan berpendapat tak dihalangi lagi oleh pihak-pihak tertentu. Kemajuan teknologi membuat banyak media dapat dengan mudah memberi informasi digital yang dengan semudah menggerakkan jari semua orang sudah tahu.

Untuk renungan bersama tentang keadaan akhir zaman serta tanda­ - tanda kiamat Dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu.

Sebenarnya Rasulullah SAW bersabda "Bila ada seorang berkata, beberapa orang sudah rusak, jadi orang yang berkata tersebut yang paling rusak diantara mereka" (HR Muslim).

Ahli Ibadah Yang Jahil Serta Ulama Yang Fasik 
Anas radhiyallahu anhu berkata, Rasulullah SAW bersabda "Bakal ada pada akhir jaman rahib yang jahil serta ulama yang fasik " (HR Ibnu Ady)

Menjual Agama Karena Dunia 
Dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu, Dia berkata, Rasulullah SAW bersabda " Bakal keluar pada akhir jaman orang­orang yang mencari keuntungan dunia dengan jual agama. Mereka kenakan pakaian di depan orang lain dengan baju yang di buat dari kulit kambing (berpura­pura zuhud dari dunia) untuk memperoleh simpati orang-orang, serta kata mereka lebih manis dari gula.

Padahal hati mereka yaitu hati serigala. Allah SWT berfirman pada mereka " Apakah anda tertipu dengan kelembutanKu? Atau mungkin anda sangat berani berbohong kepadaKu? Untuk kebesaranKu, Saya bersumpah bakal turunkan satu fitnah yang bakal berlangsung di kelompok mereka sendiri, hingga orang yang alim (cendikiawan) juga bakal jadi bingung " (HR Tirmidzi)

Pendusta serta Pengkhianat 
Dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu, Dia berkata, Rasulullah SAW bersabda " Akan tiba pada manusia tahun­tahun yang penuh dengan tipuan. Pada saat itu si pendusta disebutkan benar serta orang yang benar disebutkan dusta. Pengkhianat bakal diminta memegang amanah serta orang yang amanah disebutkan pengkhianat. Serta yang memiliki kesempatan bicara (coba melakukan perbaikan) hanya kelompok " Ruwaibidhah " . Teman dekat ajukan pertanyaan " Apakah Ruwaibidhah itu wahai Rasulullah? " Nabi SAW menjawab " Orang kerdil, hina, serta tak tahu bagaimana mengurusi orang yang banyak " (HR Ibnu Majah)

Baca Juga: Bobroknya Moral Saat ini, Ketika Zina Dianggap Bukti Cinta

Kefasikan Merajalela 
Dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu, sebenarnya Rasulullah SAW bersabda " Bersegeralah anda beramal sebelumnya menjumpai fitnah (ujian berat) semisal malam yang begitu gelap. Seorang yang masihlah beriman di saat pagi, lalu pada saat petang dia telah jadi kafir, atau seorang yang masihlah beriman di saat sore, lalu pada esok harinya dia telah jadi kafir. Dia sudah jual agamanya dengan sedikit harta benda dunia " (HR Muslim).

Ya Allah jadikanlah kami golongan umat yang sepenuhnya memiliki iman dan meyakini adanya Engkau.
Top