Waspadai Modus Baru Kejahatan Seksual Ibu Hamil Jangan Sembarangan Posting Foto di Sosmed

gambar sebagai ilustrasi

Di sejumlah situs jejaring sosial tengah heboh kabar bahwa ada modus baru kejahatan di sosial media. Modus baru kejahatan tersebut, merupakan salah satu pelecehan dalam bentuk penyimpangan seksual terhadap Ibu Hamil.

Netter diharap hati-hati jika mengunggah foto diri Anda sedang hamil atau istri Anda sedang hamil. Soalnya, ada kelompok penderita kelainan seksual yang menyukai foto-foto ibu hamil..!

Kelainan seksual ini disebut dengan Maiesiophilia! Yaitu, 'gairah' yang muncul terhadap ibu hamil.

Beginilah sebuah tulisan yang beredar di dunia maya, dari seorang perempuan yang menemukan kelompok pengidap Maiesiophilia ini di dunia maya.

TENTANG WANITA:

1. Bikin Merinding Bacanya, Keseringan Chating Akhirnya Istri Tergoda Dengan Pria Lain

Berikut postingan yang di unggah oleh netter di salah satu group komunitas di facebook

Jijik, marah, dan dengan penuh emosi saya menemukan akun yang sangat bangga meng-upload foto-foto Ibu hamil yang entah mereka curi dari akun mana. Bukan cuma mencuri, mereka bahkan dengan sengaja meng-candid ibu hamil dilingkungan (atau tanpa sengaja melihat) dan lalu mengunggahnya dalam akun media sosial mereka.  

Saya juga menemukan beberapa dari mereka memfoto saudara atau tetangga dan meminta bolehkah mengelus perut ibu hamil tersebut! Jijik!Pintarnya, kadang mereka menyusup dalam group-group Ibu-ibu dan berusaha berbaur dengan menggunakan akun-akun bayangan. Meminta foto atau bertanya-tanya. 

Mereka sengaja bernama perempuan dan memakai foto Ibu hamil. Lalu berpura-pura sedang hamil. 

Dari beberapa akun dibawahlah, saya sengaja mengintip pertemanan mereka dan menemukan fakta2 itu. Bahkan ada sebuah Group dengan judul untuk Ibu Hamil, namun berisi predator maiesiophilia yang haus dengan foto dan video Ibu Hamil (yang sayangnya lupa saya capture).  

Mereka bukan cuma haus video dan foto type poornnn seorang Ibu hamil. Tapi mereka juga menyukai tampilan biasa Ibu-ibu hamil dengan daster, baju rumahan, atau Ibu hamil jenis apapun yang memiliki baby bump (yang menurut mereka seeksiii). Rata-rata pun foto dan video yg mereka unggah sesederhana (tapi menjijikan) seperti foto di bawah.


Mungkin bisa jadi, penderita maiesiophilia ini tidak melakukan serangan fisik terhadap Ibu Hamil. Tapi... Dengan banyaknya foto yang mereka curi membuat saya ngeri. Ngeri sekali. Merinding saya membayangkan jika di album mereka ada salah satunya foto saya, teman saya, atau saudara saya. Melihat foto yang saya tidak kenal saja, saya hampir muntah! Bayangkan saja senyum bangga kita memegang perut kita, perasaan berdebar-debar menunggu calon buah hati yang akan kita sayang menjadi santapan predator sakit jiwa. Miris!.
Untuk para calon Ibu, berhati-hatilah dan bijaksana dalam mengunggah foto kehamilan. Untuk para calon ayah, harap lebih menjaga para istri. Semua photo yang saya unggah hasil capture saya dengan sengaja saya buramkan terkecuali akun penderita maiesiophilia. 
Mohon maaf jika pemandangan bisa sangat mengganggu dan membuat marah. Jika masih penasaran sila mencari akun-akun mereka, stalking pertemanan mereka, dan anda bisa melihat sendiri betapa banyaknya akun serupa.
nb: Saya jadi ingat ketika saya hamil ada teman laki-laki yang sengaja dengan entah alasan apa memanas-manasi saya mengunggah foto baby bump saya. Sekarang saya jadi bergidik ngeri kalau ingat itu.

 
Top