VIRAL: Sudah Tak Pakai Helm dan Spion, Mau Ditilang Malah NGEYEL


Facebook Arya Brata Sena

Di zaman sekarang bukan hal baru jika seorang pengendara motor yang ditilang polisi kerap merekam aksi penilangan.

Namun lain hal dengan kejadian yang satu ini. Justru sang polisi yang merekam aksi perempuan dan lelaki yang sedang ditilang.

Video ini diunggah ulang oleh akun facebook Video Viral Indonesia ini diposting pertama kali oleh Dikutip dari Bpk. BrigPol Verry SM , Ditlantas Polda Bogor dengan akun facebook Arya Brata Sena.

Dalam video tersebut, awalnya, lelaki dan perempuan yang sedang berboncengan motor ini diberhentikan oleh polisi. Polisi merasa keduanya melanggar lalu lintas.

Mau ditilang, pengendara tersebut tak terima bilang petugas telah mengganggu perjalanan mereka. Karena tak terima, polisi pun merekam video untuk mendokumentasikan kejadian tersebut.

Dan tak terduga, si perempuan yang dibonceng makin tak terima dan marah-marah.


Facebook Arya Brata Sena

"Bapak nggak boleh kayak gitu, saya nggak suka kalau kayak gini caranya," ujar perempuan berhijab sambil menghampiri polisi.

"Siapa bilang nggak boleh? kita juga sering divideoin gini, mendokumentasikan itu boleh lho," jawab polisi tersebut tak mau kalah.

Polisi merasa lelaki tersebut melakukan pelanggaran yakni tidak memakai spion, lalu sang perempuan juga tidak mengenakan helm dan masuk ke jalur cepat.

Namun, lucunya sang perempuan justru menyalahkan polisi, dengan alasan polisi menganggu perjalanan mereka.

"Di mana letak menganggunya? Yang melanggar kami tindak. Kami hanya menjalankan tugas," tambah polisi.

Lantas polisi langsung mengambil surat tilang, namun perempuan tersebut tetap marah ia meraa tak terima dengan perlakuan polisi.

"Tapi caranya nggak usah kayak gini, ya kalau mau ditilang ya ditilang aja," teriak perempuan itu.

"Tidak akan saya rekam kalau bahasa sampean sopan," kata polisi.

Di akhir video perempuan tersebut masih tak terima dirinya ditilang, dengan membawa surat tilang ia pergi meninggalkan polisi. Dan si pengendara mengemudikan motornya dengan kencang.

Berikut videonya,



Tak diketahui di mana lokasi kejadian berada. Namun, hingga kini video tersebut telah ditonton 20 ribu kali dan dibagikan 536 kali.

Banyak netizen yang mengritik aksi perempuan tersebut.

"Sombong amat itu perempuan dah salah ngotot,"seru Erlinda Sunardi.

"Anak siapa sih tuh sok betul," tambah Erlinda Sunardi.

"Kalau saya ketemu pelanggar kayak gini dah mtr sy tahan,biar plng jalan kaki ni anak baru kemarin," tulis Nyoman Wardana.

"Otak pendek, udah salah ngotot," kritik Oberin Marpaung.

"Wkkwkwwkk rasain omongn gk di jaga udh salah juga," tulis Meyta Koroh.

Top