Ukhti, Pakai Parfum itu Sama Dengan Berzina!

Seorang wanita tidak lepas dari paras cantik yang sudah menjadi kodrat mereka. Namun, percuma saja kan jika seorang wanita berparas cantik, tapi baunya tidak karuan. Memakai parfum menjadi alternatifnya.



BACA JUGA: Suka Menipiskan Alis untuk Kemudian Digambar? Memang Terlihat Sepele, Tapi Dosanya....

Tapi siapa sangka jika memakai parfum bagi wanita sama dengan berzina? Yap, terang saja karena ditujukan agar para pria mencium aroma tersebut yang terpancar dari tubuhnya. Rasulullah bersabda, “Wanita mana saja yang memakai parfum kemudian lewat pada suatu kaum supaya mereka mencium bau parfum itu maka perempuan itu telah berzina,” (HR. An Nasa’i).

Dikutip dari infoyunik, Dalam riwayat lain dikatakan dengan nada serupa, “Wanita mana saja yang memakai parfum lalu melewati suatu kaum supaya mereka mencium bau parfum itu maka perempuan itu telah berzina,” (HR. Ahmad).

Seorang wanita boleh saja menggunakan parfum, tetapi janganlah berlebihan. Artinya, jangan sampai harumnya itu tercium dalam jarak yang cukup jauh. Hingga, ketika melewati para lelaki, bisa menggairahkan syahwatnya. Inilah yang membahayakan. Maka, tak heran jika banyak kasus pemerkosaan terjadi.

Di sinilah seorang wanita harus menjaga diri dan kehormatannya. Jangan sampai menggunakan parfum untuk menarik lelaki. Sebab, diri Anda sendirilah yang akan merugi. Mengapa? Sebab, tak semua laki-laki bisa bersikap baik pada Anda. Selain itu, Anda pun telah melakukan kesalahan yang bertentangan dengan syariat Islam. Maka, sudah pasti akan ada ganjaran dari apa yang Anda lakukan itu.
Top