TEGA! Hanya Karena Lapar, Ayah Ini Melempar Bayinya Sendiri ke Tungku..

Komentar
Ayah yang harusnya menjadi imam di keluarga haruslah bisa melindungi serta mendidik anaknya. Tapi, ayah satu ini malah tega melempar anaknya sendiri ke tungku.

gambar dari pojok bandung

BACA JUGA: Ketika Pimpin Doa, Ajal Menjemput Ustaz Ja'far

Dikutip dari liputan6, seorang ayah di Sukabumi, Jawa Barat tega melempar bayinya sendiri yang masih 1,5 tahun ke dalam tungku panas. Aksi itu dikarenakan emosinya yang tidak kuat menahan lapar. Pria warga Kampung Sijngkup, Desa Cisitu, Kecamatan Nyalindung, Sukabumi itu juga emosi dikarenakan melihat sang istri belum memasak nasi saat pulang bekerja.

sang bayi dilempar sejauh dua meter. Sang ibu Yeni yang melihat bayinya terluka langsung membawa anaknya ke puskesmas. Namun akibat luka yang dideritanya cukup parah, korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syamsudin Kota Sukabumi. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan sang ayah dan menyerahkannya kepada aparat kepolisian.

Kapolsek Nyalindung AKP D Majmudin menegaskan, pihaknya hingga kini masih menyelidiki kasus penganiayan terhadap bayi itu. Ia menduga, perbuatan tersebut dipicu persoalan ekonomi. "Bayi itu dilempar ke tungku untuk memasak nasi. Korban ada luka di bagian muka, kaki mungkin benturan akibat lemparan di pelaku," ujar AKP D Majmudin.

Menurut warga sekitar, pelaku baru empat bulan tinggal di kawasan itu dan tidak memiliki pekerjaan tetap. Duh, tega banget ya..
Top