Saat Lahir Bukan Malaikat yang Mendampingi Kita, Tapi Jin! Tugasnya Sangat Jahat..

Bukan hanya makhluk nyata saja yang hidup di dunia ini, tapi juga jin dan setan. Mereka sama-sama makhluk ciptaan Allah dengan tugas yang sama, yakni beribadah. Sama halnya dengan manusia, ada dari mereka  yang beribadah, ada juga yang membangkang.



BACA JUGA: Sering Malas Beribadah, Ternyata 2 Faktor Ini Tak DIisadari

Kita hidup berdampingan dengan alam mereka, bahkan kita juga mempunyai satu jin pendamping. Jin Qorin, itulah namanya. Lalu apa ya tugasnya Jin Qorin ini?

Dikutip dari satumedia, Jin Qorin akan mendampingi manusia kapanpun dan dimanapun. Mereka akan ditugaskan untuk menggoda dan menyesatkannya. Karena itu, qorin termasuk setan dari kalangan jin.

Syaikh Ibnu Utsaimin ditanya, “Apa itu qorin?” Beliau menjawab, “Qorin adalah setan yang ditugasi untuk menyesatkan manusia dengan izin Allah Subahanahu wa Ta’ala. Dia bertugas memerintahkan kemungkaran dan mencegah yang ma’ruf.

Bukan hanya kita, Rasulullah SAW juga memiliki Jin Qorin. Namun jin tersebut berhasil diislamkan hingga hanya memberitahu hal-hal yang baik pada Rasulullah.

Karena mengikuti sejak lahir, tentu saja jin ini tahu seluk beluk kita. Hal ini yang dimanfaatkan Jin tersebut untuk menyesatkan anak cucu kita.

Ketika kita meninggal, Jin Qorin tersebut bisa mendatangi dan mengaku arwah kita. Dengan berbagai cara dia menyesatkan anak cucu kita, bahkan mengaku dia arwah kita.

Jika anak cucu kita sudah percaya, dia akan mengarahkannya syirik, misalnya anak cucu kita jadi bergantung kepadanya jika mengalami suatu hal bukannya pada Allah Subhanahu wa Ta’ala. Naudubillah.
Top