Rok Mini Jadi Incaran Pria Ini. Hati-hati! Kamera Kecil Terpasang di Sepatunya!

Penulis Unknown | Ditayangkan 10 Apr 2017

Menjadi seorang wanita harus benar-benar mampu menjaga diri. Karena sifatnya dan fisiknya yang lembut, tak jarang seorang wanita menjadi korban kejahatan. Seperti yang dilakukan pria ini.

Rok Mini Jadi Incaran Pria Ini. Hati-hati! Kamera Kecil Terpasang di Sepatunya!

BACA JUGA: Bunda Hati-hati Saat Ajak Anak Naik Angkot! Bisa Jadi Korban "TODONG"

Dikutip dari tribunnews, kejadian mengerikan baru saja terjadi di Kedah, Malaysia. Seorang pria ditangkap atas tindakan yang dilakukannya terkait kejadian tersebut. Bagaimana tidak? pria itu kedapatan mengintip rok wanita.

beberapa saksi mengaku curiga pada seorang pria yang ada di sebuah pasar yang bertingkah aneh. Kejadian ini terjadi di sebuah pasar di Jalan Langgar. Mereka akhirnya menghubungi pihak berwajib. Akhirnya pria ini pun ditangkap karena kedapatan mengintip rok seorang wanit 38 tahun.

Parahnya, pria itu menyelipkan sebuah kamera kecil di sepatunya. Pria itu akan meletakkan kakinya di bawah rok perempuan tanpa ketahuan. Kamera itu ternyata langsung terhubung di ponselnya. Hal ini akan membuatnya melihat langsung apa yang direkam di kamera sepatunya.

Usai ditangkap, pria ini menjalani proses penyelidikan atas dugaan tindakan asusila dan pelecehan terhadap perempuan.

BACA JUGA: Jangan Asal Pilih Pengasuh! Salah Pilih Fatal Akibatnya

Pria tersebut terancam hukuman hingga 5 tahun, atau denda, atau keduanya. Ternyata kasus semacam ini bukan yang pertama terjadi. Sebelumnya, seorang pria ditangkap karena berusaha merekam dari bawah rok gadis berusia 12 tahun.

Nah, selalu berhati-hati ya dengan orang yang ada di sekitarmu. Jangan sampai kejadian serupa terjadi padamu.

SHARE ARTIKEL