Pernikahan Patas, Baru 3 Jam Setelah Akad Pengantin Pria Langsung Dicerai

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 30 Apr 2017

Pernikahan Patas, Baru 3 Jam Setelah Akad Pengantin Pria Langsung Dicerai
Resepsi Belum Bubar, Pengantin Pria Sudah Dicerai, Ulahnya Bikin Murka Warga! Muntaz, dianggap terlalu materialistis. 

Mungkin anda pernah mendengar umur pernikahan tercepat, atau malah menyaksikan sendiri entah itu tetangga atau teman.

Namun apakah secepat umur pernikahan di India ini. Pernikahan Rubana Parveen (18) dan Muntaj Ansari (26), hanya seumur 3 jam lalu keduanya bercerai.

Peristiwanya terjadi Rabu (26/4/2017), di Desa Chandwa, India.

Apa yang menyebabkan mereka bercerai?

Dilansir oleh The Daily Mail dikutip dari Tribunnews, perceraian itu dipicu oleh keluarga wanita, muak dengan kelakuan pengantin pria. Kelakuan buruk Muntaj Ansari, terungkap tak lama setelah ia menikahi Rubana.

Muntaj Ansari adalah seorang pengayuh becak dianggap keluarga wanita terlalu matre, alias materialistis.

Pernikahan Patas, Baru 3 Jam Setelah Akad Pengantin Pria Langsung DiceraiMotor yang diberikan keluarga Rubana untuk Muntaz. Ditolak oleh Muntaz. (cetal layar dailymail.co.uk) ()

Rubana memang anak orang kaya raya yang ayahnya, dikenal punya bisnis hotel. Menurut pihak keluarga wanita, Muntaj minta seserahan dengan nilai mahal. Selain itu, ia minta motor mahal.

Ayah Rubana, Bashir-ud-din Ansari (58), sebetulnya sudah membelikan Rubana motor tapi Muntaz tak puas, karena tak sesuai dengan seleranya.

Di pernikahan, Muntaz marah dan terus mengomel bahkan mengancam tak mau pulang bersama Rubana. Keluarga wanita sudah membujuknya agar tak bikin malu di pernikahan tapi Muntaz tetap berulah.

Rubana pun akhirnya kecewa.
Saat banyak tamu di pernikahannya, ia menyuruh kerabatnya memanggil penghulu dan meminta agar pernikahannya dibatalkan. Ayah Rubana pun murka.

Dia meminta agar keluarga mempelai pria, mengembalikan seluruh harta pemberiannya. Keramaian ini pun akhirnya ikut membuat warga di sekitar rumah Rubana, ikut panas.

Jengkel dengan ulah Muntaz, mereka akhirnya mencukur paksa rambut Muntaz dan kakaknya.

Mereka juga mengalungkan tulisan : "Aku minta seserahan yang banyak,"

Langsung Nikah Lagi
Keluarga Rubana merasa malu dengan kejadian ini. Tak mau malu, pada hari itu juga, mereka menikahkan Rubana dengan laki-laki lain.

Pernikahan Patas, Baru 3 Jam Setelah Akad Pengantin Pria Langsung DiceraiRubana, akhirnya dinikahkan ayahnya dengan M Elias. (cetak layar dailymail.co.uk) ()

Rubana, akhirnya dinikahkan ayahnya dengan Mohammed Elias (25), yang tinggal 25 km dari rumah keluarga Rubana. Sore hari setelah kejadian itu, mereka menikah.

"Aku tak menyesal dengan apa yang telah terjadi. Aku bahagia, anakku tak jadi hidup dengan seorang pria rakus," kata Bashir-ud-din, ayah Rubana.

SHARE ARTIKEL