Perayaan Ulang Tahun Kembali Memakan Korban, Kini Sampai Disiram Air Keras!

Pesta ulang tahun, harusnya diadakan dengan meriah untuk memperingati bertambahnya umur seseorang. Namun karena semakin anehnya budaya baru, hal itu malah menjadi sebuah petaka. Seperti yang dialami Victoria Emmanuel (14) yang mengalami luka di tubuhnya karena air keras yang disiramkan temannya.



BACA JUGA: S8 Baru Saja Dirilis, S9 Sudah Siap Diluncurkan. Produk Gagal?

Dikutip dari liputan6, insiden yang terjadi di Mafoluku, Oshodi, Lagos, itu  berawal ketika Victoria dalam perjalanan menuju rumahnya. Ia kemudian dicegat oleh teman-temannya yang ingin merayakan ulang tahun gadis remaja itu.

Beberapa orang menyiramnya dengan air kotor, sementara yang lain menyiram pasir ke kepalanya. Tiba-tiba, salah satu teman gadis itu yang bernama Moshood Yusuf berlari ke dalam sebuah toko dan membawa botol plastik berisi cairan.

Baik Yusuf maupun Victoria tak tahu apa isi botol tersebut. Yusuf menuangkan cairan tersebut ke tubuh Victoria dari belakang. Ia baru menyadari botol tersebut berisi cairan berbahaya saat gadis itu berteriak.

"Aku berteriak dan berlari. Yang terakhir aku ingat adalah kulitku terasa begitu perih," terang Victoria, Senin (10/4).

Yusuf ditangkap dan dimintai keterangan atas insiden tersebut. Namun, Yusuf dilepaskan kembali karena diputuskan tidak bersalah.

Victoria mengaku tidak dendam terhadap perlakuan Yusuf, sebab bagaimanapun ia adalah temannya. Akan tetapi, orangtua Yusuf telah membesuk Victoria dan meminta maaf atas perbuatan anaknya tersebut.
Top