Patah hati, Itulah Caraku Belajar Mencintaimu

Komentar
Patah hati untuk kesekian kali itu, ibarat kamu jatuh ke jurang terus naik dan jatuh di jurang itu lagi. Intinya kamu ngulangin kesalahan yang sama, padahal sudah tahu akibat dan penyebabnya. Seperti halnya mencintai seseorang.



BACA JUGA: Saat Lahir Bukan Malaikat yang Mendampingi Kita, Tapi Jin! Tugasnya Sangat Jahat..

Patah hati di putusin pacar, ditinggal gebetan atau diundang ke nikahan mantan, pasti sakit banget kan. nah, dari sinilah kamu harus pintar-pintar mengingat kesalahan itu. Eits, bukan untuk diulang lagi, tapi dijadikan pelajaran untuk tidak melakukan hal yang sama kesekian kalinya.

Pengalaman Bisa mengubah apa saja

Hidupmu memang bisa berubah setelah mengalami patah hati. Perubahan ini bisa ke arah positif tapi juga bisa ke arah negatif. Tergantung caramu menyikapinya. Tapi semoga pengalaman patah hati bisa membuatmu jadi lebih tegar dan dewasa. Biarkan dirimu memulai lembar baru. Akhiri luka yang sudah lama yang memang seharusnya tak perlu diingat dan dikenang lagi. Berikan kesempatan dirimu berusaha sekali lagi.

Tentukan siapa yang patut diperjuangkan

Sakit hati dan kecewa bisa membuatmu sangat terpukul dan terpuruk. Rasa ini memang wajar dirasakan Ladies, tapi kalau kamu masih larut dalam kesedihan maka kamu juga tidak akan sembuh dan semakin terjatuh. Saatnya untuk lebih dewasa. Tak lagi sembarangan kamu memberikan hatimu. Tak mudah lagi kamu jatuh cinta pada sembarang pria. Tak ada lagi yang namanya menanti harapan palsu. Kamu sudah lebih mudah memilih siapa yang layak diperjuangkan.



Memperkuat diri dan Hati

Iya, semua luka dan rasa sakit itu menghancurkanmu. Tapi begitu kamu bisa mengatasinya, kamu akan jadi pribadi baru yang lebih kuat lagi. Jangan terlalu dalam meratapi semua yang telah berlalu. Menangis boleh, kecewa boleh, tetapi jangan lebih dari seminggu. Setelah itu bangkit dan melangkahlah kembali.

Yang berlalu biarlah berlalu

Oke sekarang kamu terluka dan patah hati, tetapi di kemudian hari, bisa besok atau tiga hari lagi, siapa yang bisa menduga bahwa kamu akan bertemu pria lain yang lebih baik? Sungguh, dunia belum berakhir, Ladies. Semua yang berlalu akan jadi pengalaman yang membuatmu jadi pribadi yang jauh lebih kuat.
Top