Pamer Foto Keluar Negeri, Diatas Gunung Buruan Pergi Ke Masjid Gak Kuat



Setiap orang pasti menyukai sebuah perjalanan, apalagi perjalanan yang di isi dengan hal-hal yang menyenangkan, bahkan rela menghabiskan banyak uang untuk melakukannya.

kita malah merasa bangga dan senang jika melakukan perjalanan jauh untuk berlibur hingga keluar negeri, hingga di pamerkan foto-foto sebuah negeri yang jauh atau foto menaklukan sebuah gunung yang tinggi melalui media sosial, bahkan kita malah mengapresiasinya jika ada yang bisa melakukan itu.

Namun sayangnya masih banyak juga yang enggan untuk melakukan perjalanan yang mungkin hanya beberapa langkah bahkan nyaris tidak akan mengeluarkan sepeser pun uang untuk ongkos perjalanan.

SEMUA TENTANG ISLAMI:

1. Masih Saja Ada Yang Tanya Bumi Bulat Atau Datar, Ini Kata Dokter Zakir Naik?

2. Pertanyaan " Yesus Sebagai Anak Tuhan" Jawaban Dr Zakir Naik Ini Membuat Pemuda Tampan Ini Masuk Islam

Pergi ke masjid menjadi hal yang sangat susah untuk dilakukan padahal menunaikan sholat berjamaah akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda hingga 27 derajat, belum lagi pahala untuk usaha berjalan ke masjid, sudah berapa banyak pahala yang kita terima.

Jadi sungguh aneh jika ada seorang muslim yang malu untuk melakukan perjalanan ke masjid untuk melakukan sholat berjamaah karena takut dianggap sok alim dan mereka malah bangga karena telah berhasil melakukan perjalanan jauh keluar negeri atau telah berhasil menaklukan tingginya gunung. Jadi memang benar bahwa perjalanan terjauh dan terberat adalah ke masjid.



Sebagai seorang muslim hendaknya kita terus memperbaiki diri dan meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT dengan menjalankan sholat wajib 5 waktu. Alangkah beruntungnya jika kita mulai untuk membiasakan diri untuk melakukan sholat wajib lima waktu tepat waktu dan secara berjamaah dimasjid karena Allah SWT telah mempersiapkan pahala yang berlipatganda bagi hamba-Nya yang menjalankan sholat wajib secara berjamaah di masjid dikutip dari motivasi.info.

Meskipun terlihat mudah dan sepele tetapi hanya segelintir orang saja yang mampu menaklukan perjalanan menuju masjid. Semoga kita termasuk orang-orang yang diberi kekuatan untuk melakukan perjalanan ke masjid.
Top