Kesakitan Hidup ini Telah Allah Rancang, Sebab Setelah itu, Allah Siapkan Kebahagian yang Tiada Henti



Senang sedih, tawa tangis, perjumpaan dan perpisahan, semua manusia pasti mengalami.

Tak ada ceritanya manusia hidup di bumi ini bebas dari permasalahan. Karena Allah memberikan kesempatan kepada kita untuk berjuang, bersabar dan menikmati hasilnya, yaitu kebahagian.

Cintai setiap prosesnya, untuk menjadi dirimu yang hebat, kamu akan menemukan jalan yang tidak selalu lurus, tetapi itu adalah proses yang penting, jalani saja dengan maksimal, tentang hasil biar itu jadi urusan Allah.

Dan Allah terkadang menulis kisah sangat menyakitkan dalam kehidupan yang kita miliki, sebab tak lain hanya karena Allah telah menyiapkan kebahagiaan yang Elegan, yang nantinya tidak akan henti-hentinya kita syukuri.

Saat Allah Memberimu Ujian Pahit Tak Lain Hanya Karena Ia Ingin Tahu Sebesar Apa Rasa Ikhlasmu


Maka, saat Allah memberimu sebuah ujian pahit yang sangat menyikasa batinmu, kamu harus pandai menyadarinya dengan selalu berprasangka baik kepada Allah.

Karena tak lain ujian itu datang dalam hidupmu hanya karena Allah ingin tahu seberapa besar ikhlas hatimu menghadapi secuil kisah pahit yang telah dipersembahkan untukmu sebagai pembuka kebahagiaan yang sesungguhnya.

Allah Hanya Ingin Tahu Seberapa Bijak Kamu Memaknai Hidup Yang Kamu Miliki Dikala Ringkih Seperti Saat Ini


Allah hanya ingin tahu seberapa bijak kamu memaknai hidup yang kamu miliki dikala ringkih seperti saat ini, Allah haya ingin tahu seberapa bijak hatimu mengembalikan segala sesuatunya kepada-Nya.

Jadi, saat kejadian paling menyakitkan dalam hidupmu membuatmu seakan-akan tak bisa melangkah, ingatlah bahwa kamu punya Allah yang selalu dekat denganmu, Ia selalu membuka pintu hidayah-Nya dengan bijaksana, maka bijaksanakanlah hatimu untuk selalu meminta pertolongannya.

Jangan Berbuat Bodoh Dengan Tetap Diam Hanya Merenungi Nasib Dan Mengeluhkan Keadaan


Jangan berbuat bodoh dengan hanya merenungi nasib dan mengeluhkan keadaan, karena Allah telah menciptakanmu hati dan pikiran.

Maka, gerakkanlah hati dan pikiranmu untuk segera mencari-Nya, gerakkanlah hati dan pikiranmu untuk selalu berprasangka baik pada setiap ketentuan-Nya yang saat ini masih membelenggumu.

ARTIKEL PILIHAN
- Karena Allah yang Menjamin, Rezeki akan Selalu Cukup untuk Hidup Tapi Tidak untuk Gaya Hidup
- Setiap Manusia Mempunyai JIN PENDAMPING "Qorin"?
- Seorang Ibu Harus Bisa Mengajarkan 8 Hal ini Kepada Anak Laki-Laki Mereka
- Sering Terbangun Tengah Malam? Baca ini, Dijamin Hati Jadi Tenang Karena Doa Kita Dijamin Terkabul

Jalani Dan Nikmati Saja Sepahit Apapun Hidupmu Sekarang, Percayalah Suatu Saat Nanti Kau Akan Tersenyum Saat Mengingat Dan Menceritakannya


Jalani dan nikmati saja sepahit apapun hidup yang tengah kamu alami saat ini, percayalah bahwa suatu saat nanti kamu akan tersenyum saat mengingat betapa terjalnya keadaan yang pernah kamu lewati untuk mendapat kebahagiaan.

Dan saat menceritakannya kamu akan selalu tak lupa untuk bersyukur, saat ketika ringkih seperti saat ini kamu sudah pandai ikhlas, bersabar, dan terbiasa mengembalikan semuanya kepada Allah.

Kisah Paling Menyakitkan Dalam Hidup Ini Adalah Pintu Untuk Meraih Kebahagiaan Yang Paling Sempurna Dikemudian Hari


Karena kisah paling menyakitkan dalam hidup ini adalah pintu untuk meraih kebahagiaan yang paling sempurna dikemudian hari, sebab itulah mengapa kamu harus laluinya dengan penuh keikhlasan dan kesabaran.

Karena kisah pahit yang telah Allah tuliskan dalam hidupmu pasti akan sebanding dengan kebahagiaan yang telah Ia persiapkan untukmu dimasa yang akan datang, sebab Allah adalah tuhan yang maha adil dan bijaksana dalam mengatur kisah setiap hamba-hamban-Nya.
Top