Kayak Angkot Saja Bisa Putar Balik, Dan Maskapai yang Satu ini pun Bikin Banyak Orang Berdecak Kagum


tripadvisor.com

Maskapai penerbangan milik Uni Emirat Arab, Etihad Airways menuai pujian publik setelah melakukan hal yang luar biasa. Pasalnya pesawat Etihad Airways rela balik arah penerbangan ke Bandara Manchester untuk mengantarkan sepasang kakek-nenek yang cucunya tengah sekarat.

Dilansir laman Okezone dari The Star, Minggu (16/4), pasangan lansia tersebut pada dasarnya tengah dalam perjalanan menuju Australia melalui Abu Dhabi ketika tiba-tiba mendapatkan kabar tentang kondisi sang cucu.

Perwakilan agen perjalanan yang mendampingi pasangan itu, Becky Stephenson mengatakan, pasangan itu sempat mematikan ponsel mereka sebelum menyadari banyaknya panggilan tak terjawab dari sang menantu.

"Mereka terkejut ketika mengetahui kabar jika cucu mereka masuk rumah sakit dan dalam kondisi kritis. Kemudian mereka memberi tahu awak pesawat dan kapten. Kakek-nenek ini mengatakan bahwa mereka perlu kembali sesegera mungkin. Dan kemudian pesawat pun bersedia putar balik," jelas Stephenson.

Baca Juga: Kronologi Lengkap Kekejaman Petugas, Menyeret Penumpang United Airlines Keluar Hingga Berdarah-Darah

Setelah mengantarkan pasangan lansia itu, pesawat kemudian melanjutkan perjalanan kembali sesuai rute yang seharusnya. Sayangnya, cucu mereka meninggal pada hari berikutnya.

"Itu seperti hal menyedihkan terjadi kepada pelanggan kami. Tapi Etihad berusaha membantu sebisa mungkin dan itu luar biasa. Saya sudah berada dalam dunia bisnis perjalanan selama 25 tahun dan baru pernah menemukan sebuah maskapai penerbangan memberikan layanan luar biasa seperti itu," imbuh Stephenson.

Peristiwa yang terjadi pada akhir Maret dan baru dibagikan kisahnya beberapa waktu lalu tersebut hingga kini mampu menyentuh hati banyak orang.
Top