Karena Mereka Hanya Menutup Diri di Depanmu, Namun Tampil Menggoda Hanya untuk Suaminya!


Sejatinya, jika berbicara mengenai para wanita Muslim yang memang dianjurkan untuk memakai penutup aurat, mungkin banyak dari mereka yang bertanya, "Apa mereka tak merasakan panas karena memakai pakaian berlapis-lapis seperti itu?", atau malah ada yang dengan sengaja mengejek, "Mungkin mereka mempunyai kelebihan berat badan atau tak percaya diri dengan tubuhnya sehingga harus memakai pakaian itu".

Tapi tahukah bahwa mereka memakai itu memang untuk meraih ridha Illahi, serta jangan samakan mereka denganmu. Karena mungkin saja tubuh mereka lebih molek daripada dirimu dan hanya ingin menunjukkannya pada satu orang saja. Siapakah dia?

Baca juga : Berkat Ucapan Terima Kasih, Allah Pun Membayarnya Tunai Detik Ini Juga!

Mereka memang mengenakan cadar ketika keluar rumah. Pakaian mereka memang tak membentuk lekukan tubuh ketika keluar rumah. Tapi, ketika di dalam rumah pakaian mereka seksi. Wajah mereka dipoles dengan make-up, rambut mereka di tata unik dan lucu, dan mereka pakai parfume yang wanginya semerbak. Tapi itu hanya di hadapan suami dan anak-anak mereka saja.

Bukan karena mereka tak tahu dunia mode hingga mereka berpakaian serba longgar, jilbab panjang bahkan sampai betis, tapi karena mereka beragama Islam. Didalam agama Islam haram hukumnya berdandan di hadapan lelaki yang bukan mahrom mereka, dan mereka mencoba taat, walau tak mudah bagi mereka.

Kenapa tidak mudah? Tidak mudah menahan godaan untuk tak menampakan lekukan tubuh mereka di hadapan lelaki lain, padahal mereka punya lekukan tubuh yang aduhai alhamdulillah.

Tak mudah berjuang melawan nafsu diri agar tak mengundang decak kagum lelaki non mahrom mereka untuk tak mengagumi kelebihan fisik yang Allah titipkan pada mereka, karena manusia sangat tergoda untuk hal bernama pujian, kecuali hamba-hamba masyaAllah yang benar-benar iman nya sudah hebat.

Mereka memiliki pakaian sexy seperti koleksi pakaian sexy yang kalian miliki, bahkan mungkin lebih sexy, namun mereka menggunakan nya hanya di hadapan Suami mereka, karena itu lah perintah agama islam, bila mereka langgar neraka ancaman nya, dan mereka khawatir menjadi penghuni neraka, karena itu mereka berjuang melawan hawa nafsu dalam diri, menekuk keras ego dan nafsu dalam diri mereka.

Bila anda belum atau tak mau mengenakan pakaian yang Allah perintah kan, bila belum mampu kalian taat pada perintah dan aturan dimana, kapan dan bagaimana jenis pakaian dan penampilan yang di perbolehkan agama islam, setidak nya bila kalian muslim, tahan lah lisan kalian dari mencela dan mengolok-olok mereka yang sudah berjuang keras untuk taat, jangan jadi pembantu nya iblis yang mencari teman untuk kumpul menemani iblis di neraka kelak.


Baca juga : Wahai Lelaki, Jangan Mau Difitnah Apalagi Diuji! Oleh Siapa? Wanita Jelasnya

Bila bagi kalian pakaian kalian sudah benar,penampilan kalian sudah benar, coba lah sesekali duduk dan belajar, tentang bagaimana Allah menurun kan aturan tentang pakaian, penampilan yang dibenarkan dan di janjikan imbalan surga, lalu pelajari pula bagaimana dan apa saja dari penampilan yang membuat kita sebagai orang Islam di ancam menjadi penghuni neraka, bahkan di ancam tak mencium aroma surga, dan dikatagorikan sebagai wanita penzina dalam agama islam.

Bila non muslim mengolok syariat agama islam rasanya masih wajar, karena mereka bukan muslim, namun ketika orang Islam mengolok-olok aturan yang Allah turun kan itu bukan hanya kurang ajar, tapi tak tahu diri dan tak tahu malu, sudah lah diberi segala kenikmatan oleh Allah, lalu melanggar perintah Allah, lantas dengan santai nya mengolok-olok syariat Allah.

Belajar lah tentang agama yang anda anut, palajari lah apa yang boleh dan apa yang dilarang, apa yang menyebab kan diancam neraka, dan apa perbuatan yang dijanjikan surga, lantas keputusan ada pada anda, mau pilih jalan mendekati surga atau berlomba mendekati neraka.
Top