Karena Bom Atom Sekalipun Tak Akan Mampu, Kecuali Membaca Doa Ini untuk Mengusir Mereka!


Merupakan suatu kebahagiaan apabila rumah yang kita tempati terasa sejuk dan nyaman. Sejuk ketika di dalam rumah selalu dihiasi dengan suara merdu dari setiap lantunan ayat al-quran dan nyaman ketika tidak ada gangguan yang menerpa. Banyak kita melihat rumah yang berdiri kokoh dan lengkap dengan pernak-perniknya namun sangat sempit dirasa. Tidak ada rasa nyaman ketika memasuki rumah tersebut.

Baca juga : Karena Ketika Seorang Manusia Tiba Ajalnya, Ternyata Ini yang Dilakukan Iblis!

Merasa gelisah dan resah selalu saja menghampiri diri ketika berada di rumah tersebut. Apakah ini yang kita inginkan? Tentu tidak. Boleh jadi rumah yang kita tempati tersebut merupakan tempat berkumpulnya setan. Sehingga rasa nyamanpun tidak dapat dirasakan. Apakah hal ini pernah kita alami?

Namun, jangan  sedih dan khawatir, Rasulullah Saw. telah memberikan petunjuk kepada kita tentang senjata yang paling ampuh untuk melawan setan dan mengusir mereka dari tempat tinggal kita.

Sesungguhnya setan adalah musuh bagimu, maka anggaplah ia sebagai musuh-(mu), karena sesungguhnya setan-setan itu hanya mengajak golongannya supaya mereka menjadi penghuni neraka yang menyala-nyala. (QS Fathir, 35: 6)

Dalam sebuah keterangan yang datang dari Abu Hurairah r.a. diterangkan bahwa Rasulullah Saw. pernah bersabda, “Barang siapa mengucapkan,

لااله الا الله وحده لاشريك له, له الملك وله الحمد, وهو على كل شئ قدير.

Bacalah sebanyak seratus kali dalam sehari semalam, baginya sepuluh penjaga, dan dituliskan baginya seratus kebaikan, dan dihapuskan darinya seratus kesalahan, dan dijaga dari pengaruh setan pada hari itu sejak pagi hingga petang.


Baca juga : Rumah Tipe 21, "2 Hektar Rumahnya Cuma 1" di Surga! Siapa Sih yang Nggak Mau?

Tidak ada orang yang lebih baik daripada apa yang dia lakukan itu, kecuali orang yang banyak beramal soleh”.

Ini1ah senjata yang diajarkan Rasulullah Saw. kepada kita untuk melawan tipu daya dan hasutan setan. senjata yang juga bisa membawa orang yang mengamalkannya kepada derajat tinggi lagi dan dihapuskannya dosa-dosa.
Top