Jangan Terlalu lama, Nasib Pasangan Ini Setelah 6 Tahun Pacaran Malah Dinikahi Orang Lain

Penulis Penulis | Ditayangkan 05 Apr 2017
Jangan Terlalu lama, Nasib Pasangan Ini Setelah 6 Tahun Pacaran Malah Dinikahi Orang Lain

Bertahun-tahun pacaran bukan menjadi jaminan pasangan itu akan sampai pada pelaminan, makanya jika sudah yakin segerakanlah untuk menikah atau jika tidak nasib kamu hanya akan menjadi penonton pasanganmu dinikahi orang lain.

Seperti kisah pasangan ini sudah 6 tahun pacaran namun akhirnya kalah dalam tikunagan, inilah kisah nyatanya:

Jangan Terlalu lama, Nasib Pasangan Ini Setelah 6 Tahun Pacaran Malah Dinikahi Orang Lain

6 tahun sudah… Sekeras apapun aku berjuang, sekuat apapun aku bertahan… Kalo bukan jodoh mau gimana lagi… Tolong panggilin tim medis.. “

Statusnya itu pun sontak mendapat respon yang luar biasa dari para netizen, bahkan sudah di share oleh ribuan orang di jejaring social Facebook. Sebagian netizen memberikan dukungan agar pria ini tetap semangat dan sabar, semoga diberikan yang lebih baik. Namun tak jarang juga ada menyesalkan pria ini tidak segera melamar pacarnya.

ARTIKEL PILIHAN:7 Tanda yang Terlihat Kalau Isi Otak Cowokmu Itu Cuma Ngeres.

Kita hanya berusaha, Tuhan jualah pada akhirnya yang menentukan, tugas kita menjadikan kisah itu sebagai pelajaran hidup serta Berusaha meningkatkan kualitas diri sebab janji Tuhan itu pasti. “laki-laki baik-baik hanya untuk perempuan baik-baik begitupun sebaliknya perempuan baik-baik hanya untuk laki-laki baik-baik”.

Malang yah guys nasibnya, nah kalau kamu sudah siap cepet lamar si doi aja guys sebelum ada nikung duluan dikutip dari khazanahislam.info.

Jika artikel ini bermanfaat bagikan ke orang terdekatmu. Berbagi informasi juga bisa menjadi amal baik kita lho. Sekalian LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya

SHARE ARTIKEL