Jangan Salahkan Allah Jika Mengambil Sesuatu Darimu, Apa Kamu Tidak Yakin Bahwa Allah Punya Rencana Yang Lebih Baik??

Komentar


Tenanglah para hati yang sedang gundah, terkadang Allah mengambil sesuatu darimu tak lain hanya karena ia ingin menggantikanmu kepada yang lebih baik, Allah hanya ingin menyempurnakannya dilain waktu.

Jadi, tak apa-apa jika seseorang yang kamu semogakan dalam doamu tiba-tiba menjauh darimu, karena bisa jadi dihari esok Allah akan menyempurnakan perasaanmu kepada seseorang yang lebih baik segalanya dari dia.

Bersabarlah, ini hanya tentang waktu, dan selagi kamu yakin dan selalu berprasangka baik kepada ketetapan Allah, maka allah pun akan selalu menjaga hatimu agar tetap baik-baik saja hingga saatnya tiba dirimu bertemu dengan seseorang yang memang kamu butuhkan daam hidupmu sebagai penyembuh luka hatimu.

1. Jangan Sampai Kamu Terlalu Ringkih Hanya Karena Cinta Yang Tidak Baik Untukmu



Maka dari itu, jangan sampai kamu terluka ringkih hanya karena cinta yang tidak baik untukmu, karena jika memang baik maka Allah tidak akan pernah memisahkanmu dengan dirinya.

Tetaplah percaya pada setiap ketentuan Allah, boleh saja saat ini kmau begitu menangisi perpisahan yang ada didepan mata, sebab bisa jadi suatu saat hal ini akan membuatmu bersyukur tanpa henti.

2. Jangan Sampai Kamu Patah Semangat Hanya Karena Cinta Yang Tidak Bisa Kamu Gapai Dengan Sempurna



Dan jangan sampai kamu patah semangat hanya karena cinta yang tidak bisa kamu gapai dengan sempurna, karena Allah lebih tahu cinta yang seperti apa sebenarnya yang membuat hidupmu damai kelak.

Maka, biarlah Allah yang menyempurnakan sisa ruang dalam lubuk hatimu, biarlah Allah yang memilihkannya untukmu, dan tugasmu saat ini hanyalah ikhtiar pada-Nya, agar lukamu bisa segera Allah sembuhkan dengan rahmat dan hidayah-Nya.

3. Adukan Saja Seluruh Keluh Kesahmu Pada-Nya, Sebab Hanya Allah Saja Yang Sepenuhnya Bisa Mengertimu



Adukan saja seluruh kesahmu pada-Nya, sebab hanya Allah saja yang dapat sepenuhnya mengertimu, tidak usah membenci ataupun mendendam bila mana rasa sakit itu seakan-akan sangat mencekam.

Sebab, Allah punya cara yang lebih Elegan jika memang ia telah bersalah terhadapmu, Allah akan membalasnya sesuai apa yang tengah kamu rasakan saat ini, dan ingatlah bahwa Allah itu maha adil dan bijaksana.

4. Bila Saatnya Tiba Rasa Sakit Yang Menderu Hatimu Akan Allah Ganti Dengan Kebahagiaan Yang Sangat Elegan



Karena bila saatnya tiba rasa sakit yang menderu hatimu, akan Allah ganti dengan kebahagiaan yang tentu sangat Elegan, sehingga dirimu akan lupa bahwa kamu pernah sakit hati sesakit saat ini.

Dan kuncinya hanya satu, yaitu selalu percaya pada setiap kisah yang telah Allah gariskan kepadamu, jangan mudah gegabah menyimpulkan bahwa Allah tidak adil, karena biasanya seseorang yang mengalami sakit hati yang sangat menderu tak senagaja menyalahkan takdir tuhan.

5. Allah Akan Menyempurnakan Kisah Yang Hilang Dari Hidupmu Dengan Kisah Yang Akan Membuatmu Paling Sempurna Menikmati Kebahagiaan



Karena suatu saat nanti Allah akan menyempurnakan kisah yang hilang dari hidupmu saat ini dengan kisah yang akan membuatmu paling sempurna menikmati kebaikan dari-Nya, sehingga kamupun akan selalu bersyukur kepada Allah, karena telah menganugerahimu cinta yang begitu membahagiakan dan mendamaikan.


Top