Jangan Pernah Melepas Pria dengan 8 Ciri Berikut, Karena ia Tak akan Pernah Berhenti Mencintaimu

Komentar

health.liputan6.com

Ada banyak tipe pria yang akan Anda temui di dunia ini. Anda juga akan menemukan hal yang akan menambah kadar cinta atau mungkin akan membencinya.

Terkadang Anda mencintai orang yang salah. Sebelum kembali lagi jatuh cinta pada orang yang salah, cari tahu bagaimana seharusnya pria memperlakukan pasangannya.

Berikut delapan tanda pria yang tidak pernah berhenti mencintai Anda. Pria seperti itu layak Anda pertahankan seumur hidup seperti melansir dari Lifehack.com melalui Liputan6.com, Rabu (12/4/2017).

Ada banyak tipe pria yang akan anda temui di dunia ini, anda akan mencintainya ataupun anda mungkin akan membencinya karena suatu hal. Terkadang kita mencintai orang yang salah, namun semua itu kini dapat kita lihat dari cara mereka memperlakukan anda sebagai wanita.

Dan berikut adalah tanda-tanda pria yang akan setia terhadap anda dan layak anda perjuangkan.

1. Dia berkomitmen penuh kepada Anda dan hubungan
Pria sejati dapat menepati janjinya, begitu pula dengan pria yang berkomitmen untuk mencintai Anda. Pertengkaran di antara kalian tidak akan mempengaruhi komitmennya untuk mencintai Anda. Komitmen mutlak dibangun agar Anda dapat bertahan melewati masa-masa sulit.

2. Dia tidak menghindari masalah, melainkan menghadapinya
Seorang pria yang layak anda cintai adalah tidak pernah menghindari dari masalah. Sebab konflik seperti pertengkaran adalah hal yang mungkin pasti akan terjadi. Jika hal itu tidak diselesaikan akan menimbulkan ketidakharmonisan. Pria sejati selalu memilih untuk mendinginkan suasana, dan dia layak Anda pertahankan.

3. Dia memperhatikan hal-hal kecil


Ternyata pria rapi dan berantakan memiliki sifat berbeda. Rapi mencerminkan si dia memiliki sifat pemerhati. Ia juga akan memperhatikan lingkungan, kesehatan, dan gaya hidupnya. Pria seperti ini akan memperhatikan diri Anda sampai hal detail.

4. Dia cerdas dan bijaksana
Ukuran sebenarnya kecerdasan seseorang bukan hanya dari seberapa pintar dia, tapi seberapa bijaksana dalam tindakannya. Pria seperti itu akan melihat hal-hal dari sudut pandang objektif. Ia juga mampu memberi nasihat bijak untuk berbagai situasi yang Anda hadapi.

5. Dia ingin Anda Menghargai diri sendiri
Pria yang dapat meyakinkan jika Anda sosok sempurna patut dipertahankan. Meski ada kekurangan, ia tetap melihat Anda sebagai wanita cantik dan sempurna. Ia akan selalu membuat hati pasangan senang dan meyakinkan betapa istimewanya Anda.

Baca Juga: "Awalnya hidup saya susah, tapi setelah mengamalkan surah Al-Waqi’ah rezeki datang sama sekali tak terduga"

6. Dia menjadikan masalah Anda sebagai masalahnya juga
Ketika ada sesuatu yang mengganggu Anda, ia akan turut serta menopang sesuatunya. Masalah Anda adalah bagian dari urusannya juga. Dia tidak akan pernah meninggalkan Anda sendiri dalam masalah. Ia akan senang hati membantu, terutama secara moral.

7. Dia menertawakan kesalahan Anda
Jika Anda berbuat salah padanya, ia dapat memaklumi dan mudah memaafkan. Sebab ia tahu Anda tidak bersungguh-sungguh saat melakukan hal tersebut. Ia dapat memaklumi kesalahan Anda dan bisa tertawa lepas setelahnya. Pria ini akan membuat Anda tidak menyesal karena sudah mencintainya.

8. Dia bertanggung jawab atas kesalahan yang diperbuat


Tidak ada manusia sempurna dan tidak berbuat salah, namun apakah ia semua orang bertanggung jawab atas kesalahannya? Tidak semua. Pria sejati mampu berlutut memohon maaf atas kesalahan yang mereka perbuat. Ia akan melakukan apa saja untuk mendapat maaf dari Anda. pria seperti ini adalah cinta sejati yang layak untuk anda miliki seumur hidup.
Top