Jangan Dinikahi! 10 Tipe Wanita Ini Menyimpan Laknat & Murka Allah. Apalagi Nomor 9

Sebagai seorang wanita, haruslah menjaga sikap dan perilakunya. Karena dari merekalah segalanya diukur, mulai dari keluarga, bahkan sampai negara. Di kaki wanita jugalah terdapat surga bagi para anaknya. Begitu Istimewanya mereka.



BACA JUGA: Poligami Itu Sunnah, Tapi Tidak Jika Diniatkan Untuk 6 Hal Ini

Namun, tidak semua wanita demikian. Bahkan ada tipe wanita yang tidak diperbolehkan Allah untuk dinikahi. Terutama 10 tipe berikut ini, seperti yang dikutip dari kajianlagi.

1.    Wanita yang mencaci Nabi, keluarga dan Sahabatnya

Mencintai Nabi berarti kita meneladani seluruh perilaku dan perbuatan Nabi. Diantara orang yang tahu dan meneladani nabi adalah keluarga dan para sahabatnya. Bahkan ada beberapa sahabat dan istri Rasulullah yang sudha dijamin masuk surga. Maka dari itu, jangan pernah mencacinya karena dapat mengundang laknat Allah, sebagaimana dalam hadits yang artinya, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:  “Jika kalian melihat orang-orang yang mencaci maki sahabat-sahabatku, maka katakanlah laknat Allah atas keburukan kalian” (HR. Tirmidzi)

2. Wanita yang menyerupai lelaki

Ada sebagian wanita yang tidak suka tampil kewanita-wanitaan, justru sebaliknya mereka lebih nyaman mengenakan pakaian lelaki. Hal ini menyalahi kodratnya, bahkan dapat mengundang laknat Allah, sebagaimana dalam hadits berikut yang artinya :

Allah Subhanahu wa Ta’ala melaknat para wanita yang menyerupai laki-laki sebagai sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam: “Allah melaknat laki-laki yang menyerupai wanita dan wanita yang menyerupai laki-laki” (HR. Ahmad)

3. Wanita yang menato maupun menggunakan tato

Demi terlihat keren, wanita menato anggota tubuhnya, misalnya : tato alis, bibir, dan bagian lainnya. Meski dianggap modern, namun dandanan ini seharusnya dihindari karena berpotensi mengundang murka Allah Subhanallahu Wa Taala. Hal ini sebagaimana dalam hadits yang artinya : “Allah melaknat wanita yang menato dan minta ditato” (HR. Bukhari)

4. Wanita yang menyambung rambutnya

Menyambung rambut seringkali dilakukan untuk mendapatkan tampilan rambut yang sesuai keinginan. Padahal menyambung rambut termasuk dandanan yang dilarang bahkan dilaknat oleh Allah SWT. "Allah melaknat wanita yang menyambung rambut dan wanita yang meminta rambutnya disambung” (HR. Bukhari)

5. Mencukur bulu di wajah demi terlihat cantik

Demi agar terlihat mulus dan cantik, sebagian wanita rela mencukur bulu wajahnya. Padahal perbuatan ini sangat dilarang bahkan mengundang laknat Allah.

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah” (HR. Bukhari)

Dalam hadits lainnya juga disebutkan bahwa : “Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah dan wanita yang minta bulu wajahnya dihilangkan” (HR. Muslim)

6. Merenggangkan giginya

Banyak yang pergi ke dokter demi mendapatkan tampilan gigi yang cantik dan menarik, salah satu caranya dnegan merenggangkan gigi. Padahal perbuatan ini sangat dilarang oleh Allah bahkan dapat mengundang laknat Allah Subhanallahu Wa Taala. “Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah dan wanita yang merenggangkan giginya agar terlihat cantik” (HR. Bukhari)

7. Wanita yang mengubah ciptaan Allah

Demi bisa tampil cantik sempurna, beberapa wanita rela merogoh kocek dalam-dalam untuk menjalani operasi plastik. Padahal operasi yang bertujuan mengubah ciptaan Allah sangatlah dilarang apalagi tidak ada udzur syar’I didalamnya.

“Allah melaknat wanita yang menato, wanita yang minta ditato, wanita yang menghilangkan bulu di wajah, wanita yang merenggangkan giginya agar terlihat cantik, serta wanita yang menguah ciptaan Allah” (HR. Bukhari

8. Wanita penyuka sesama jenis

Penyuka sesame jenis juga termasuk yang dilaknat Allah, bahkan di jaman Nabi Luth, Allah mengirimkan azab yang pedih pada kaum Luth ini. Menyukai sesame jenis tidak hanya perbuatan dosa, tapi juga mengundang laknat Allah SWT. “Allah melaknat orang-orang yang mengerjakan perbuatan kaum Luth. Allah melaknat orang-orang yang mengerjakan perbuatan kaum Luth.” (HR. Ahmad)

9. Wanita pelaku riba

Riba saat ini sudah mulai membudaya, bahkan diantara pelakunya adalah wanita, misalnya : hutang atau memberi hutang dengan bunga berlipat ganda pada orang lain.  “Allah melaknat orang yang memakan (pemakai) riba, orang yang memberi riba, dua orang saksi dan pencatat (dalam transaksi riba)” (HR. Ahmad)

10.  Wanita yang suka menyuap dan menerima suap

Demi melancarkan sesuatu urusan, tak jarang beberapa orang rela melakukan cara kotor, misalnya : menyuap. Padahal menyuap atau menerima suap sama-sama termasuk perbuatan yang mendatangkan laknat Allah Subhanallahu Wa Taala. “Allah melaknat orang yang menyuap dan menerima suap dalam hukum/pengadilan” (HR. Ahmad)
Top