Jangan Bangga Dipanggil Sayang, Makanan yang Jatuh Sebelum 5 Menit Juga Dipanggil 'Sayang'

Komentar


Yang senang dipanggil sayang, yang bangga karena dipanggil saya, tidakkah kau menyadari jika panggilan sayang itu bisa dilakukan kesemua orang dan kesemua hal.

Jangan terlalu bangga dipanggil sayang sama dia, yang suka mengobral kata sayang. Sebab makanan yang jatuh sebelum lima menit juga dibilang sayang.

Kamu yakin panggilan sayang itu adalah panggilan paling spesial? panggilan sayang itu kini sudah menjadi sesuatu yang bias-biasa saja. Dan akan menjadi sangat biasa saja kalau terlalu sering diucapkan.

Makanan Yang Jatuh Belum Lima Menit Juga Dibilang Sayang, Lah Apa Yang Mau Dibanggakan Dari Dipanggil Sayang?


Jangan terlalu bangga dipanggil sayang dan sering dipanggil sayang, karena makanan belum jatuh lima menitpun juga disayang. Jatuh lalu diambil karena masih sayang untuk dibuang. Pernah membayangkan jika kau ada diposisi makanan yang seperti itu? Pasti nyesek bangetdeh.

ARTIKEL PILIHAN: Bikin Merinding Bacanya, Keseringan Chating Akhirnya Istri Tergoda Dengan Pria Lain

Berbanggalah Dipanggil Istriku/Suamiku Karena Tidak Semua Orang Bisa Dipanggil Seperti Itu


Jaman sekarang anak SD pun sudah bisa saling manggil sayang-sayangan, lalu apanya yang spesial kalau cuma dipanggil sayang? Berbaggalah kalau kamu dipanggil suamiku atau istriku karena tidak semua orang bisa dipanggil demikian. Dipanggil mama atau papa karena udah puanya anak, bukan mama papa-an yang ‘obralan’.

Barang Bekas Juga Kadang Disayangi: Dibuang Sayang, Disimpan Bikin Sumpek!


Masih untuk kalau dipanggil sayangnya seperti makanan yang jatuh belu limamenit itu? Bagaimana jika sayangnya sema seperti barang bekas? Mau dibuang sayang gak dibuang bikin sumpek.

Disayang yang seperti barang bekas ini sama seperti kamu cuma dipacarin buat diambil manfatnya aja. Diputusin eman karena banyak uangnya atau pinter mau dipertahanin tapi gak ada rasa cinta.

Sesungguhnya Panggilan Sayang Memang Spesial Tapi Gak Spesial-Spesial Amat


Panggilan sayang itu kalau dipikir-pikir gak terlalu spesial-sepesial amat jadinya, jadi seperti gak ada bedanya sama barang bekas dan makanan yang terlalu eman untuk dibuang. Bisa saja memang sayang tapi gak sayang amat, kalau gak sayang banget nanti bakalan ada yang lebih disayang.

Yang Sering Mengucapkan Kata Sayang Ke Kamu Belum Tentu Sayang Banget Yang Jarang Manggil Sayang Belum Tentu Tidak Sayang


Yang paling sering mengucapkan kata sayang ke kamu belum tentu sayang banget sama kamu, karena bisa saja sayangnya cuma dimulut aja. Dan yang jarang manggil sayang ke kamu belum tentu tidak sayang sama kamu. Karena orang yang benar-benar sayang tidak akan mudah mengobral kata sayangnya

Dan sebenarnya yang beneran sayang adalah yang sudah menghalalkanmu Jadi tulisan ini sebenarnya hanya berlaku buat yang lagi pacaran dan gak berani nikah
Top