Ini Penyebab Cintamu dan Si Dia Tak Bisa Beranjak dan Hanya "Stuck"!

Penulis Unknown | Ditayangkan 03 Apr 2017
Ini Penyebab Cintamu dan Si Dia Tak Bisa Beranjak dan Hanya

Apa yang diharapkan oleh setiap pasangan jika telah sama-sama mempunyai tujuan yang sama? Pastilah ingin menjajaki tangga yang lebih tinggi lagi bukan? OLeh karena itulah setiap pasangan akan saling menerima satu sama lain dan mendiskusikan apa yang terbaik untuk mereka.

Baca juga : Faktanya, Pacaran Bikin Gemuk! Mengapa Bisa Begitu Ya?

Akan tetapi masih banyak juga para pasangan yang masih belum mau beranjak ke langkah berikutnya dikarenakan banyak sekali pertimbangan dan "nanti-nanti" yang membuat hubungan semakin lama semakin diam saja di tempat. Semua tampak biasa saja dan tidak ada perkembangan yang berarti. Alih-alih memikirkan tentang pernikahan, sekedar membayangkan saja tidak pernah.

Berikut adalah 3 alasan mengapa hubungan kamu dan pasangan jalan di tempat. Daripada menyesal sebaiknya pahami alasan di bawah ini.

Hindari Terlalu Selektif, Tapi Bukan Murahan


Seringkali kita terjebak dalam idealisme, termasuk saat menjalin satu hubungan. Tapi tidak ada salahnya kamu tidak terlalu selektif, tapi bukan berarti murahan. Jika kamu memiliki 10 kriteria wajib dalam menjalin hubungan, maka saat hanya mendapat 5-6 kriteria dalam pasangan tidak ada salahnya kamu menerimanya.

Cobalah untuk bernegosiasi dengan hal ini. Bukankah dalam menjalin satu hubungan kamu harus siap menerima kelemahan dan kelebihan pasangan?

Saatnya Mengubah Pola Pikir


Pernah tidak kamu mengingat alasan mengapa hubungan kamu dan pasangan jalan di tempat? Apakah kamu yang terlalu pasif? Saatnya mengubah pola pikir kamu. Mulailah menambah wawasan sehingga saat bersama pasangan kamu memiliki banyak bahan obrolan. Sehingga hubungan kalian berjalan hangat.

Cek kembali tujuan kamu menjalin hubungan bersama pasangan. Bisa jadi kamu selama ini terlalu tinggi berekspektasi. berpikir terbuka akan membuat segalanya lebih mudah.

Pasangan yang Tepat adalah Kamu yang Tentukan


Pasangan yang tepat tidak hanya cukup ditunggu, kamu harus meraihnya. Jika selama ini kamu kurang cocok dengan pria yang terlalu pendiam, maka jangan memaksa menjalin hubungan dengan pria yang pendiam. Coba cari pasangan yang sesuai dengan tipe yang kamu harapkan. Kamu tentu tidak ingin mengulang kesalahan yang sama bukan?

Ini Penyebab Cintamu dan Si Dia Tak Bisa Beranjak dan Hanya

Baca juga : Bagaimana Kita Hanya Duduk Diam, Sementara Semua Terus Berlalu, Sadarkah?

Mengerucutkan pilihan dan membuat spesifikasi pasangan ideal yang sesuai denganmu akan memudahkanmu menemukan pasangan yang tepat.

Itulah 3 hal yang menjadi penyebab kamu dan pasangan menjalani hubungan yang jalan di tempat. Bagaimana menurut kalian apakah sudah siap melakukan perubahan untuk menjadi lebih baik dan melangkah maju?
SHARE ARTIKEL